S e p t e m

767 137 23
                                    

Nggk ada atribut kayak kemarin-kemarin. Setelah di pikir pikir. Bukan estetik malah aku repot. Wkwkwk.

Jangan lupa klik bintang.

Eh btw skrg pe'aa pakek akun baru Republik_Anu6969 (yg baru 69² yaaa. Wkwk)

◇◇◇

Beberapa hari ini, semesta seperti menguji kesabarannya. Kehadiran gadis bernama Arly disekitar Dazai membuat [Y/n] muak. [Y/n] mengerti jika gadis itu dan sang kekasih pernah menjalin hubungan yang tidak bisa dikatakan  biasa. Hei, mana ada hubungan biasa yang di dasarkan bunuh diri ganda?

Apakah kalian berpikir [Y/n] gadis posesif yang ingin memonopoli Dazai? Tentu saja tidak. Dia tidak mungkin melakukan hal tersebut, karena santai adalah nama tengahnya. Tapi entah kenapa belakangan ini... Nama tengahnya berubah menjadi emosi?  Ayolah, jangan salahkan dia. Salahkan saja Dazai, paras kekasihnya yang memang rupawan, tapi yang paling penting dia itu tidak waras. Toh, Dazai harusnya bersyukur bisa memiliki gadis senormal dirinya.

Terlalu hiperbolis?

"Tentu saja tidak," kata [Y/n].

"Ohh, baiklah, [Y/n]-chan tidak ingin ikut. Padahal aku mengharapkan kehadiranmu," kata Dazai.

Apa? Tunggu!

"A-ah, kehadiran apa?" tanya [Y/n] canggung, sembari menyelipkan anak rambutnya ke belakang telinga.

Dazai mengacak surai [Y/n] gemas, " Kau melamun? Jadi, Arly-chan ingin membuat pesta kecil di rumahnya malam ini. Ingin ikut?" Ya tuhan, pesta? Yang ada seperti penyiksaan batin nantinya.

"Tidak, terima kasih," tolaknya.

"Yasudahlah, Kalau [Y/n] tidak bisa, berarti hanya kita berdua. Sepertinya, aku tidak usah membeli banyak makanan," Arly berujar pelan.

[Y/n] sebenarnya biasa saja dengan tingkah Arly. Gadis itu tidak genit, tidak manja, apalagi sok imut. Gadis itu malah terlihat dewasa dan anggun. Lalu apa yang membuat [Y/n] muak? Tentu saja tingkah Dazai!!

Kekasihnya itu terkadang melempar guyonan sok manis untuk Arly, bisa dimaklumi- karena Dazai pada dasarnya memang perayu ulung. Tapi, yang tidak bisa ditoleransi gadis itu tersipu, dan seakan dunia milik berdua bersama Dazai- EKSISTENSI DIRINYA TAK DIANGGAP.

"Dazai, apa kau mengenal Nakahara Chuuya?" Pertanyaan [Y/n] membuat keadaan berubah. Akhirnya, kedua manusia itu mengalihkan atensi ke arah dirinya.

"Ada apa? Kau berhubungan dengannya, [Y/n]-chan?" bukan menjawab Dazai malah balik bertanya.
"Jawab dulu pertanyaanku, baru ku jawab pertanyaan mu."

"Yah pokoknya selama kau tidak berhubungan dengan Chuuya. Aku rasa baik-baik saja," kata Dazai.

"Hmm aku tidak berhubungan dengan Chuuya. Hanya saja aku melihatnya kemarin, dia memakai topi fedora. Astaga, seksi sekali kalau di pikir-pikir," kening Dazai mengerut. Dia memang tidak normal. Tapi,  bukan berarti dia tidak cerdas. Gadisnya sedang menggoda dirinya. Dazai cukup paham, kalau gadisnya itu cemburu dengan Arly.

"Ah, benarkah?" Dazai termakan bualannya? Ayolah, [Y/n] hanya bercanda. Chuuya seksi? Yah, mungkin bisa di katakan begitu. Namun imut lebih cocok untuk proposi badan Chuuya - yang mohon maaf - mungil.

"Tak masalah kalau kau menganggap Chuuya seksi. Tapi aku lebih,- ah sangat seksi maksud ku. Mungkin, kita bisa melewati dulu malam yang panas. Lalu kau bisa menilai seberapa seksi diriku, [Y/n]-chan," ah sial. Niatnya [Y/n] yang ingin menggoda Dazai, tapi sekarang wajahnya merah padam menahan malu.

Dazai biadab, [Y/n] mengumpat dalam hati.

"Terserah! Selamat bersenang-senang sewajarnya. Kalau kalian lewat batas. Aku akan menyeret paksa kalian ke dalam liang kubur," peringat [Y/n]. Wajah Arly pucat pasi, gadis itu mengerti gertakannya. Dia masih waras berarti, [Y/n] tertawa miris dalam hati.

Mata Dazai di penuhi binar pengharapan, "Tak masalah jika di dalam liang kubur bersama [Y/n]-chan. Romantis juga berdua di sana. Setidaknya, itu bisa menjadi alternatif  bunuh diri ganda yang romantis," ah [Y/n] lupa. Kewarasan dan Dazai tidak akan pernah berjodoh.

[Y/n] akui, Dazai memang gila. Tapi, [Y/n] lebih gila, karena mencintai Dazai.




Tbc.


Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Yaa masih ada yg nunggu? Kalo masih sumbangkan lah bintang supaya filly semangat. Kita pakek alur santai dulu yaaa, karna baru balik dari wb ehe.


Regards
- Filly Oneirataxia de Solivagant.
(A.k.a Fods)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lacuna ◇ Dazai OsamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang