Hidup Kim Namjoon (16) , mendadak berubah saat pada suatu malam dia memakan klepon yang dia dapat dari selamatan nikahan authornya dan bapak Min Yoongi.Bagaimana tidak? Setelah makan kelepon itu, Namjoon berubah menjadi seorang magical girl , gadis dengan kekuatan ajaib. Berpakaian ala Sailor Moon, Namjoon kini benar-benar menjadi magical girl lengkap dengan senjatanya, yaitu ketapel.
Bagaimanakah hidup Kim Namjoon saat dia menjadi seorang magical girl yang bertugas membasmi monster jahat dan juga merupakan siswa SMA biasa yang merangkap jadi asisten tukang jualan dawet?
Apakah dia mampu mengemban tugas untuk menjaga kedamaian dunia?
Apakah disela-sela kesibukannya menjadi magical girl dan asisten tukang jualan es dawet dia mendapatkan cinta langganan es dawetnya, yaitu mas mahasiswa kampus deket sekolah, Kim Taehyung?
Betewe, ini Mas Kim Taehyung yang suka mampir di tempat jualannya Hobi Eomma yang merupakan ibuknya Namjoon ;
Sedikit keterangan tentang Mas Kim Taehyung.
Dia mahasiswa pindahan dari kota sebelah, jadi ga banyak tau daerah kota sini. Ngekosnya tempat Pak Ha Jee A Lee, sampingan ama rumahnya Namjoon. Sudah dianggap anak sendiri ama Hobi Eomma, kadang kadang sering dikasi makanan + dawet gratis.Mas Tae ga banyak omong + Dia pinter hampir di semua bidang studi. Makannya Namjoon kadang kala minta tolong diajari ngerjakan soal materi untuk PR atau ulangan.
Makannya dari situ cinta Namjoon tumbuh buat Mas ini, tapi... apakah magical girl seperti dia mampu untuk menyatakan perasaanya yang sebenarnya?
Ditambah lagi... Taehyung pernah berujar kedatangannya ke kota ini adalah untuk mencari kekasih yang sudah meninggalkannya dan meminta maaf karena takdir yang sudah memisahkan mereka berdua...
Apa yang harus Namjoon lakukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
males update
Fiksi Penggemarnyampah di wattpad. cerita receh bts. namjoon bottom all de wey 🎶🎶