"Jadi gimana Jimin ini anak anak trainee yang butuh bantuan kita." Kata Hoseok menunjuk pada anak anak muda yang sedang keras berlatih didalam sebuah ruangan yang cukup luas dan berkaca besar itu.
Ruang yang dulu pernah menjadi tempat mereka membanting tulang dan banjir keringat itu tidak banyak berubah. Pria Park itu menganggukkan kepala bersetuju. Ia akhirnya kembali ke sini menjadi guru bukan lagi trainee atau idol seperti tujuh tahun lalu.
"Ya sudah aku ikut saja." Jimin tersenyum dan Hoseok menepuk pundak Jimin tanda terima kasih.
"Bang pdnim pasti senang mendengarnya. Bagaimana dengan Yoongi?"
"Barusan dia bilang Bang pdnim ingin menemuinya. Yoongi pun akan kembali berkerja di studio."
"Pantasan kau menerima tawaran ku." Kekeh Hoseok. Dia hafal sekali dengan dua sejoli disampingnya ini. Mereka sudah tidak asing dalam hidupnya.
"Kau mengenali ku dengan baik hyung. "
"Well kita kenal bukan diwaktu yang singkat Park Jimin. Sudah belasan tahun kita habiskan sejak trainee dan debut jadi idol. Baik buruk antara kita tidak ada yang bisa disembunyikan dengan yang lain. " Ucap Hoseok bangga dengan persahabatan mereka bertujuh.
"Kita tinggal bersama seperti sodara kembar hingga harus berpisah setelah zaman kita tiba dipenghujungnya." Tambah Jimin.
"Dan kau pergi dengan Yoongi sekarang pulang ke sini dengan seorang anak kecil yang sangat cantik jika dilihat dari lekuk wajahnya ada dirimu dan Yoongi hyung. Aku tidak ingin masuk campur tapi aku tebak kau menghamili cewe bule." Hoseok tertawa keras. Wajah tegang Jimin perlahan berubah tenang lelucon Hoseok sangat sangat minta digampar.
"Kau bicara apa hyung? Apa ini efek kelamaan jomblo atau gimana?" Jimin sedikit kesel.
"Pasal jomblo tolong jangan dibawa bawa jika anda ingin masih punya kepala." Ancam Hoseok.
Jimin tertawa ringan lengannya merangkul pundak pria yang lebih tua. " Tau tidak dimana tempat membeli mobil yang bagus di seoul.?" Tanya Jimin.
"Mobil? Buka kah kau sudah meminta adekmu untuk membelikan mobil yang baru dua minggu lalu sebelum kau kembali ke sini.?" Heran Hoseok.
"Ya itu kan mobilku. Kalau aku besok besok lembur denganmu di sini. Bagaimana dengan Yoongi? Aku ingin membelikan mobil untuk Yoongi. Biar nanti dia bisa pulang berangkat dan menjemput zuya." Jelas Jimin.
Hoseok menganggukkan kepala faham. " Kalian memang pasangan yang seharusnya mendapatkan relationship goals awards sepanjang zaman. Saat kalian jadi trainee adek kakak zone, setelah debut kalian pacaran dan sekarang kalian kayak suami isteri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Blueberry Eyes [Minyoon. Mpreg]
FanfictionCOMPLETED [Mpreg] Jimin dan Yoongi baru saja kembali ke Korea setelah 7 tahun. Anehnya, mereka kembali dengan seorang anak kecil.