😼 : Kesel dengan diminie!
Jimin masih menemani Yoongi sampai ke pagi. Semalam beruntung Zuya diajak pulang oleh SeokJin dan NamJoon. Bilang yang lebih tua mana mungkin Zuya tidur disana. Namun begitu anak kecil itu sempat menolak karena ingin menemani ibunya dirumah sakit. Tapi Jimin berhasil membujuk Zuya untuk pulang bersama Seokjin dan Namjoon barulah Jimin bernafas lega. Akhir akhir ini Zuya tidak rewel ia sadar ibunya sakit. Jimin dan Yoongi baru saja menerima laporan kesehatan bayi mereka.
Bilang dokter yang bertugas itu anak dalam kandungan Yoongi masih dalam kondisi lemah dan kapan kapan saja harus dikeluarkan karena bisa membahayakan nyawa sang ibu. Namun begitu sekitar 20 menit berlalu dokter mengatakan lagi kalau bayinya 50% sudah stabil. Butuh waktu istirahat yang banyak. Sebenarnya diawal kehamilan Yoongi bayinya hampir ectopic pregnancy beruntung karena sebuah keajaiban yang berlaku hingga anak itu bertahan dalam rahimnya.
"Jimin kau pulang dulu ke rumahmu kau pasti capek nanti kau jatuh sakit. Aku disini sudah lebih baik kok. Nanti ibumu dan Yuna khawatir kau tidak pulang sejak semalam. " Si manis rebahan nyaman di ranjang rumah sakit. Dokter belum bisa mengizinkan Yoongi pulang kandungannya harus terus dipantau.
Jimin menganggukkan kepala patuh dengan titah pria hamil itu. "Ya aku juga mau mandi nanti aku datang lagi kau tidak apa apakan? Sebentar lagi Jungkook datang kau ingin menitip sesuatu?. "
"Tidak apa apa Jimin aku masih kenyang…. nanti kan ada Jungkook jadi aku tidak akan bosan. " Katanya. Jimin pun mengecup pipi Yoongi dan sebuah ciuman mendarat diperut Yoongi sebelum ia pergi.
Sekitar pukul 11 pagi Jimin pulang ke rumah. Yuna mengomel dan memarahi Jimin. " Kau dari mana saja? Kenapa tidak pulang? Kenapa tidak mengabariku? Kenapa tidak menjawab panggilan telfon dariku? Kau sengajakan? Kau tidur dengan lelaki jelek dan murahan itu kan? Aku akan membunuh Yoongi kalau itu benar!" Yuna menggeram kesel Jimin mengabaikanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blueberry Eyes [Minyoon. Mpreg]
FanfictionCOMPLETED [Mpreg] Jimin dan Yoongi baru saja kembali ke Korea setelah 7 tahun. Anehnya, mereka kembali dengan seorang anak kecil.