*cepetin aja ya.
Sekarang kandungan Kyuri sudah menginjak 6 bulan. Semuanya lancar, tak ada masalah besar. Hanya mungkin Kyuri yang terkadang marah karena permintaan nya ga dituruti. Bukan tanpa alasan Felix tak menuruti keinginan Kyuri, namun yakali dia harus buka baju di depan minimarket terus nge dance lagu 'easy' nya anak tersesat. Felix ga mau disangka orang gila ya.
Pernah juga Felix disuruh pake daster terus jalan-jalan di taman bareng Kyuri. Permintaan yang ini dituruti kok, walau setelahnya Felix ga mau keluar rumah selama seminggu penuh, malu dia tuh.
Kyuri udah mulai ngambil cuti hamil, padahal dia masih pengen ke kantor tapi suami nya itu melarang dan mau tak mau Kyuri harus menuruti nya.
Hari ini pasangan Hwang, Han dan Kim mengunjungi rumah Lee.
Terlihat Hyunjin yang lagi mabar game online sama Felix dan Seungmin yang lagi mainin stik game bareng Jisung disebelahnya.
Istrinya pada kemana?
Minha, Yena dan Sunji katanya mau beli cemilan dan ke mall buat belanja gitu, biasa lah ibu-ibu sosialita. Kyuri diajak juga, cuma kali ini alasan Kyuri adalah sedang hamil jadi bakal cepet cape, padahal sebenernya dia itu males keluar.
Jadi sekarang, Kyuri rebahan diatas sofa sedangkan para cowo duduk lesehan di lantai beralaskan karpet. Berasa jadi tuan putri dah si Kyuri.
"Ekhem! Kalian!"
Mendengar suara Kyuri. Otomatis ke-4 cowo itu menoleh dan nunggu kalimat Kyuri selanjutnya.
"Little Lee pengen kalian ngelakuin sesuatu" ujar Kyuri dengan senyuman lebar nya, menyiratkan sesuatu.
"Aduh perasaan gue ga enak nih" gumam Seungmin dengan wajah tegang nya.
Dia masih ingat saat Kyuri meminta ia untuk nyanyi lagu 'blueprint' di depan umum dengan baju kurcaci beberapa minggu lalu. Dan sekarang, apa lagi?
"Bau-bau bencana nih" ujar Jisung.
Dia masih ingat saat Kyuri memintanya nge rapp lagu 'miroh' di dalam sebuah mall yang ramai sambil memeluk boneka plushie nya Felix. Dan sekarang, apa lagi?
"Mati nih gue" ujar Hyunjin.
Dia masih ingat saat Kyuri memintanya untuk lari 10 putaran di lapangan sepak bola sebuah kampus yang masih ramai memakai hanbok. Dan sekarang apa lagi?
"Jangan yang aneh-aneh ya ri" ucap Felix lembut, takut nyinggung perasaan Kyuri yang sensitif banget akhir-akhir ini.
"Gue bosen liat rambut kalian" ujar Kyuri.
Para lelaki itu seketika pada pegang rambutnya.
"Jadi?" tanya ke-4 lelaki itu hampir barengan.
"Ganti warna rambut yah..." pinta Kyuri dengan nada menggemaskan.
"Ga ah, gue suka warna rambut yang sekarang" ujar Seungmin lalu kembali bermain dengan stick game nya.
"Hmph! Yaudah!"
Kyuri berlari dan masuk ke dalam kamar.
"Turutin ya" ujar Felix setelah menghela nafas pelan.
"Ga ma–"
Suara Seungmin tercekat saat Felix menatap nya horror. Asal kalian tau, Felix kalo tatapan nya diganti jadi horror Seungmin aja jadi ciut seketika.
"Yaudah lah min. Cuma ganti warna doang. Ga separah kemaren-kemaren kan" ujar Jisung lalu merangkul Seungmin.
Felix masuk ke dalam kamar dan menemukan Kyuri yang sedang menutup tubuhnya dengan selimut.
"Ri..."
KAMU SEDANG MEMBACA
After It | ft. Lee Felix ✔
Teen Fiction[COMPLETED] Sequel of My enemy is My husband | Lee Felix ❛❛ Gue harap lo ga kaya dulu lagi, Lee Felix ❜❜ [ rank ~/ #5 on lee felix 13/8/20 ] ו End✔ ו Disarankan baca dulu book sebelumnya ו Tolong tinggalkan jejak ו Semoga suka❤ ו Thank's!