3

284 35 2
                                    

"Gi titipan Mama jangan lupa"

"Iya beres"

"Udah jalan?"

"Ini mau..kenapa Ma?"

"Bilangin Brian hati-hati nyetirnya"

"Iya.."

"Yaudah Mama tutup"

Egi mematikan ponselnya lalu menghampiri brian yang sedang memasukkan barang terakhir ke bagasi mobil. Besok sepupu brian menikah di Bandung. Mau tidak mau mereka harus datang kan ya?

Hap!
Brian melempar kunci mobil yang berhasil egi tangkap kemudian menatapnya meminta penjelasan.

"Lo yang nyetir..." Saat egi akan melayangkan protesnya, brian melanjutkan
"Mau tanggungjawab kalau gue kecapekan duluan sebelum ngisi acara besok?"

Egi menghembuskan napasnya. Ia membiarkan kelakuan brian karena tahu semalam cowok itu pulang larut setelah bandnya mengisi acara di salah satu kampus di Jakarta.

Saat akan menyalakan radio guna memecah keheningan, tiba-tiba brian menyela duluan "Jangan dinyalain. Gue mau tidur"
Egi mengepalkan tangannya ke arah brian yang telah memejamkan mata. Sabar gi, batinnya.

Setelah menempuh perjalanan hampir tiga jam, akhirnya mereka sampai di hotel tempat sepupu brian menikah. Setelah mematikan mesin mobil, egi melirik brian yang masih tertidur.

"Bangun weh udah sampe" Egi menoel lengan brian lalu bergegas turun dari mobil. Laki-laki itu meregangkan tangannya sambil menguap mengikuti langkah Egi.

"KAK EGI!" Seru seseorang membuat egi dan brian menoleh ke arahnya. Egi tersenyum cerah langsung merangkul perempuan yang lebih muda dua tahun darinya, sedangkan brian menatap datar mereka berdua.

"Udah lama, Han?" Tanya Egi yang mulai melepaskan pelukannya. Jihan menggeleng lalu mencoba memeluk lengan brian.
"Barusan sampe kok hehehe....Kak Ian kangen"

Brian mengusak rambut cewek itu pelan lalu mengecupnya.

"Iya gue juga kangen tapi..." Jihan menaikkan alisnya bersiap mendengarkan lanjutan perkataan brian. "....jangan harap gue setuju lo sama doni"

Jihan mengerutkan bibirnya, menghempaskan lengan sang kakak kemudian berjalan cepat memasuki hotel. Melihat itu brian tertawa kencang lalu berusaha mengejar jihan. Senang sekali ia bisa menggoda adiknya setelah sekian lama tidak bertemu.




Tiba-tiba kepikiran brian punya adik cewek, lucu nggak sih😂

Tiba-tiba kepikiran brian punya adik cewek, lucu nggak sih😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Deep in Love - Young KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang