Nakamoto Yuta
Dong Sincheng
☠️☠️
Jalanan yang biasanya sepi saat tengah malam tiba kini dipenuhi anak muda yang akan melakukan balap liar. Ada beberapa wanita yang menggunakan pakaian kekurangan bahan menggoda para pembalap yang akan beradu malam ini.
Dong Sincheng menatap malas lelaki Jepang yang dikerubuni banyak wanita kekurangan bahan.
"Kau sudah siap?" Tanya temannya,yaitu Lucas.
"Tentu saja,apa taruhan malam ini?" Tanya Sincheng.
"Menuruti permintaan yang menang. Lawanmu hanya Pria Jepang itu,hanya kalian yang akan balapan malam ini."
"Bagaimana bisa seperti itu?"
"Oh ayolah kau sangat tau Nakamoto Yuta sangat menginginkan dirimu,dia bukan oramg sembarangan. Semua anak liar takluk padanya."
"Dia masih belum menyerah?"
"Jika menyerah bukan aku namanya." Yuta menghampiri Sincheng dan Lucas.
"Kapan kau akan menyerah? Tidak puas kah membuatku muak melihatmu?" Yuta menunjukkan healing smile nya.
"Ayolah sayang, aku tidak bisa menyerah sebelum mendapatkan apa yang aku inginkan."
"Kau hanya menginginkan tubuhku! Lebih baik bayar saja para jalang yang mendekatimu sedari tadi!"
"Wah kau cemburu? Tenang saja,hanya kau yang aku inginkan."
"Berhenti sebelum kau merasa tersakiti,aku tidak akan mengikuti balapan." Sincheng langsung menaiki motornya dan pergi dari sana,tentu saja dikejar oleh Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only.
Short Story❗CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LGBT.❗ ❥︎ Mpreg [Male Pregnant] ❥︎ Homophobic? nagajuseyo! ❥︎ Just For Fun. ❥︎ Not Real Story! ❥︎ Kumpulan One shot bxb NCT & WayV ❥︎ BOY X BOY