Lee Taeyong & Jung Jaehyun
Lee Taeyong Lelaki yang bisa mengucapkan satu Nama, yaitu Jaehyun. Dia tidak bisa mengucapkan kata,kalimat bahkan nama lain selain 'Jaehyun' Ya itu adalah nama dari seseorang yang akan berjodoh dengannya, tapi hingga saat ini Taeyong belum menemukan sosok yang bernama Jaehyun.
"Permisi boleh meminjam buku yang kau pegang?" Seorang lelaki mendekati Taeyong.
Taeyong tersenyum ramah.
"Jaehyun..."
"maaf, nama saya Xiumin."
seketika wajah Taeyong berubah murung.
Demi apapun Taeyong tidak bisa hidup hanya dengan seperti ini. Jika boleh jujur dia lelah karena orang disekitarnya selalu mengejeknya.
akhirnya Taeyong keluar dari perpustakaan dan dia lebih memilih untuk ke kelasnya saja. karena sebentar lagi akan ada ulangan, ya sebentar lagi dia akan kelulusan jadi semua siswi dan siswa satu angkatannya sedang disibukkan dengan Ujian kelulusan.
"Taeyong! jawaban nomor 5 apa?" tanya salah satu teman sekelas Taeyong.
"Jaehyun."
"oh belum ketemu jodoh." Taeyong kembali murung.
"haha miris sekali belum bertemu jodohnya." ujar seseorang yang tentu saja teman sekelas Taeyong.
"kasian sekali dirinya."
Taeyong sudah sangat murung.
"Semoga cepat bertemu ya."ujar temannya yang tadi menanyakan jawaban.
===
"hey anak mama kenapa cemberut?"Tanya mama Taeyong saat melihat putra sulungnya pulang dengan keadaan murung.
"Jaehyun."Ujar Taeyong sambil menggelengkan kepalanya.
"yang sabar ya sayang."
Taeyong memasuki kamarnya dan tiba tiba mendapatkan panggilan video call dari sahabatnya,yaitu Doyoung.
"Jadi udah ketemu belum?" Tanya Doyoung dari sebrang sana.
"Jaehyun." Ujar Taeyong sambil menggelengkan kepalanya.
"Eh nanti Pangeran bakal ngunjungin Kota kita loh" Ujar Doyoung, Yakali saja kabar ini bisa membuat sahabatnya tersenyum bahagia.
karena banyak Yang mengatakan bahwa pangeran sangat tampan.
Taeyong hanya menggendikan bahunya tidak peduli.
setelahnya panggilan dimatikan.
Taeyong mengambil baju rumahannya, hari ini sangat lelah. Tak hanya fisik tapi juga batin karena banyak yang menghinanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only.
Conto❗CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LGBT.❗ ❥︎ Mpreg [Male Pregnant] ❥︎ Homophobic? nagajuseyo! ❥︎ Just For Fun. ❥︎ Not Real Story! ❥︎ Kumpulan One shot bxb NCT & WayV ❥︎ BOY X BOY