Jeno & Jaemin
/\
Jeno dan Jaemin itu anak kembar,ya walaupun wajah mereka tidak seperti anak kembar. Tapi ada suatu perasaan diantara keduanya yang tak pantas hadir,cinta. ya mencintai saudara memang tak lazim, tapi bagaimana jika konteks cinta disini berbeda?
Jaemin mencintai Jeno,dan begitupun sebaliknya. Terkadang mereka melakukan skinkip yang seharusnya seorang saudara tak melakukannya. Seperti saling melumat bibir masing masing di gelapnya malam,atau Cuddle. Cuddle mungkin masih wajar tapi saling berpangutan?
orangtua mereka tidak mengetahuinya. Ya, mereka melakukan semua skinkip dan kemesraan dibelakang orangtua mereka.
"Hey hey hey kapalku baru datang ke sekolah?" Somi menyapa Jeno dan Jaemin.
Somi adalah saksi bisu perjalanan hubungan mereka.
"apakah ada tugas hari ini?"tanya Jaemin.
"untung hari ini seingatku tidak, tapi lusa tugas kelompok dikumpulkan. kapan kita kerja kelompok?" ujar Somi.
"dirumah kau atau kita?"tanya Jeno.
"Pakde dan Bukde ku sedang sibuk dirumah,jadi kemungkinan tidak bisa dirumahku." Ujar Somi.
"memang ada apa denga Pakde Taeil dan Bukde Doyoung?"Tanya Jaemin, Ya mereka sudah sedekat itu.
"Tidak tau, mereka seperti sibuk akhir akhir ini. aku jadi jarang berantem dengan Bukde." Somi memang aneh,sifatnya dan kelakuannya.
dia seorang Fujo karena kedua orangtuanya adalah laki laki, ya somi lahir dari pasangan sesama jenis. ya hebat bukan? dan Somi bangga akan hal itu. jadi tidak aneh jika Somi sangat sangat menjadi Shipper Double J.
/\
"Eh ada Somi?" sapa wanita yang sudah berumur tapi terlihat awet muda.
"ma, kita akan bekerja kelompok disini. tidak apa apa?"tanya Jeno.
"tentu saja."
"sayang,"tiba tiba seorang pria datang.
"mama sama papa mau pergi. Somi mama nitip Double J ya?"
"Tentu saja Mama Hyang, Nikmati saja waktu mama dan Papa Lay untuk berpacaran." Hyang hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum.
"Kita pergi ya."ujar Lay dan pergi.
"aku kekamar mandi dulu." ujar Jaemin saat mereka sedang sibuk mengerjakan Tugas.
tak selang berapa lama Jeno berdiri.
"aku haus sekali, aku mengambil minum dulu." Somi menatap curiga ke arah Jeno.
setelah menyelesaikan satu lembar tugasnya Jeno dan Jaemin tak kunjung Datang.
Somi bangkit dan pergi kearah keduanya pergi tadi.
Somi membolakan matanya saat melihat kedua sahabatnya sedang saling berciuman di dapur, dimana Jaemin yang ada diatas meja dan Jeno yang melahap bibir merah muda Jaemin.
"oh ini yang katanya mau ke kamar mandi sama ngambil minum."Ujar Somi membuat Ciuman kedua sahabatnya terlepas.
"Jeno kayaknya Haus ciuman dari Jaemin, bukan haus mau minum."
"menggannggu saja!"ujar Jeno tak suka dan dapat kekehan dari Jaemin.
Somi sudah biasa melihat kedua sahabatnya itu melakukan hal kurang pantas, tapi pada dasarnya Somi seorang fujo maka ya dia bahagia bahagia saja.
Kringggggg
ponsel Jeno berdering.
"Hallo ma?"
"Kak sini dateng ke rumah sakit, bawa adek sama Somi juga."
"loh ada apa ma"
"udah sini aja."
setelahnya telpon dimatikan
"ada apa?"tanya Jaemin.
"mama nyuruh kita kerumah sakit."
"aku pulau dulu kalau begitu." ujar Somi.
"bersama denganmu juga. ayo kita berangkat."
/\
"ada apa ma?"
"loh pakde sama bukde kok ada disini?"Doyoung tersenyum melihat Somi.
"bukde minta maaf ya banyak salah sama kamu."Doyoung memeluk Somi.
"bukde kok bilang gitu? bukde gak ada salah kok, yang ada somi durhaka mulu."
"nggak kamu juga gak ada salah kok sayang."
"ini sebenernya ada apa?"Tanya Jeno, dan tiba tiba dokter menghampiri mereka.
"tes DNA sudah keluar, dan Anak bernama somi adalah anak kandung dari pasangan Tuan Lay dan Nona Hyang. Sedangkan Jeno anak kandung dari padangan Tuan Taeil dan Tuan Doyoung. yang sebenarnya kembar adalah Jaemin dan Somi."
setelah dokter pergi Jeno, Jaemin dan Somi mematung dengan kenyataan yang ada.
Hyang menghampiri Jeno dan Doyoung menghampiri Somi.
"Kamu tetep anak mama"ujar Hyang pada Jeno.
"Kamu tetep anak Bukde."ujar Doyoung pada Somi.
Jaemin masih diam, menatap kosong Jeno.
"Kamu memang bukan anak kandung Mama, tapi kamu bisa jadi menantu mama."Jeno,Jaemin dan Somi menatap tak percaya Hyang.
"Ma..." panggil Jaemin.
"Mama sama Papa tau hubungan kamu sama Jaemin. sekarang kalian bisa bersama tanpa mempermasalahkan apapun."
"Ma..."
"Mama bahagia kalo kamu bahagia sayang." Hyang menatap sayang Jaemin.
"Yes! kapal gue Official!"Hyang mengusap rambut Somi.
/\
Jeno sudang tinggal dengan orangtua kandungnya begitupun Somi,tapi hari ini Jeno datang ke rumah Jaemin ya buat apa lagi kalo bukan buat ngelonin pacar? astaga benar benar mentang mentang sudah zona hijau.
"pacaran mulu kalian!" ujar Somi malas.
"tapi kau menyukainya kan?"tanya Jaemin dan dapat anggukan dari Somi.
"somi bantu mama sini,daripada jadi nyamuk diantara mereka." ujar Hyang.
"Tuh sana cewek harus rajin jangan rebahan mulu."
"iya iya, nikmatin aja ya waktu kalian seakan dunia milik berdua. yang lain ngontrak!" setelah Somi pergi Jeno dan Jaemin tertawa melihat tingkah Somi.
"Jaemin..."Jaemin mengalihkan pandangannya pada Jeno.
"i love you." Jaemin tersenyum.
"i love you too!"
END.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only.
Short Story❗CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LGBT.❗ ❥︎ Mpreg [Male Pregnant] ❥︎ Homophobic? nagajuseyo! ❥︎ Just For Fun. ❥︎ Not Real Story! ❥︎ Kumpulan One shot bxb NCT & WayV ❥︎ BOY X BOY