Haechan & Mark
/\
Dulu mereka sedekat Nadi,tapi kini mereka bagaikan air dan minyak. Berdampingan tapi tak bisa bersama. Dulu saling menginginkan tapi kini hanya salah satu yang masih bertahan,dan tentu saja dia adalah pihak yang paling tersakiti.
Haechan tidak bodoh dia tahu suaminya berselingkuh,setelah semua perjalanan hidup mereka lewati Mark menyelingkuhinya. Ya bahkan mereka memiliki putra berumur lima belas tahun, ya mereka sudah bersama sangat lama. dari Haechan yang menemani Mark dar nol hingga saham dimana mana.
"Buna ayah kok gak pulang dari tiga hari lalu?" Tanya Chenle.
"Ayah lagi ada perjalanan bisnis sayang." Ya Mark beberapa hari lalu mengatakan akan perjalanan bisnis, walaupan Haechan tahu tidak hanya perjalanan bisnis yang Mark lakukan.
sakit sekali, tapi mau bagaimana lagi? Haechan berusaha bertahan demi putranya, agar Chenle tidak merasakan kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya. Haechan rela tersakiti agar anaknya bahagia.
"kapan Ayah pulang?"
"mungkin besok, ada apa?"
"Chenle rindu ayah." Haechan tersenyum.
"yasudah nanti hubungi ayah ya?"
"iya!"
<>
"gimana?" Mark baru pulang dari perjalanan bisnisnya.
"apanya?"
"hubunganmu dengannya." Ujar Haechan dan tersenyum miris.
"lebih dari baik." Haechan tersenyum.
"jika dia memang kebahagiaanmu dan kau sangat mencintainya maka menikahlah dengannya, aku tidak masalah didua. asalkan kau bahagia mark."
"kau..."
"aku akan tetap disini mencintaimu."Ujar Haechan dan setelahnya dia keluar dari kamar mereka.
Dulu Mark sangat mencintai Haechan,selalu memberikan perhatiannya pada Haechan. Selalu ada waktu untuk Haechan maupun Chenle,walaupun dulu Ekonomi mereka bisa disebut rendah.
mereka berjuang dari bawah, hingga Jaehyun ayah dari Mark memutuskan untuk memberikan jabatannya pada Mark.
awalnya semuanya baik baik saja, Mark masih menyisihkan waktu untuk keluarganya dan selalu mesra pada Haechan walaupun sudah lama bersama.
tapi dua bulan lalu semuanya berubah, Mark ketahuan Haechan selingkuh. kalian tau apa respon Haechan? Dia tersenyum dan mengatakan tidak apa apa. kata dia wajar jika mark sudah merasakan bosan padanya,mereka menikah sudah cukup lama.
dan saat itu Haechan mengizinkan mark untuk menduakannya asalkan Chenle tidak mengetahuinya, Haechan tidak mau putranya membenci ayahnya karena menyakiti bunanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only.
Short Story❗CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LGBT.❗ ❥︎ Mpreg [Male Pregnant] ❥︎ Homophobic? nagajuseyo! ❥︎ Just For Fun. ❥︎ Not Real Story! ❥︎ Kumpulan One shot bxb NCT & WayV ❥︎ BOY X BOY