Lee Haechan & Mark Lee
💃💃💃
"Chan ganti celana kamu,kita bakal live."ujar Mark pada kekasihnya.
"Nope! Malesin banget hyung. Udah deh ah ribet bener."omel Haechan menatap kesal pada kekasihnya.
"Cepetan,kita mulai live nya!" Intruksi Taeyong pada yang lainnya.
Para member mencari tempat duduk dan Haechan memilih duduk di tengah tengah antara Johnny dan Taeil, sedangkan Mark disamping Yuta.
Live sudah mulai, Mark tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Haechan.
Shit! Haechan terlihat sangat menggoda dengan celana pendeknya.
Pembukaan live mereka cukup membuat tertawa karena Taeyong tidak sengaja memencet sesuatu sebelum live yang menghasilkan suara yang aneh.
Di pertengahan Live Haechan menatap sinis Mark dan Mark hanya melihat sekilas. Haechan bahkan beberapa saat menyanyikan sedikit bagian dari lagu Cinta Luar Biasa.
Sungguh demi Tuhan Mark tidak bisa fokus karena paha Haechan terekspos, rasanya Mark sangat ingin menerjang lelaki manis itu.
Mark bersumpah setelah live selesai dia akan menarik paksa membawa Haechan ke Hotel.
Setelah banyak menjawab komentar fans akhirnya mereka selesai melakukan live.
"Hyung, aku dan Haechan duluan."ujar Mark pada Taeyong.
"Loh? Mau kemana kalian?"tanya manager.
"Hanya mencari makan bersama, sudah ya kita duluan!" Ujar Mark dan langsung pergi menarik Haechan.
"Hyung! Kita mau kemana?!" Tanya Haechan yang dirinya terus ditarik oleh Mark.
"Lihat saja nanti."
//
"Hyung... Mau apa kita kesini?"tanya Haechan.
Oh ayolah Mark benar membawanya ke sebuah hotel yang cukup mewah.
"Demi Tuhan aku tergoda olehmu Haechan!"
"A-aku tidak menggodamu!"
"Kau pikir aku tidak tau dari tatapan mu sedari kita Live tadi hm?" Haechan sangat merinding,suara Mark serak.
"Aku tidak bisa menahannya lagi." Mark langsung melahap habis bibir Haechan yang selalu menjadi favoritnya.
"Hyung jangan memberi tanda di leher..."
"Tidak akan ku kabulkan." Mark terus menghisap leher Haechan.
Kringggg!!!
Pagi yang cerah Mark dan Haechan di ganggu oleh ponsel mereka yang berdering sangat keras.
"Menggnggu saja!" Mark mengambil ponselnya, Haechan tidak beranjak dia masih menutup matanya dan tidur di Dada Mark.
"Hyung ambilkan ponselku juga..."suara serak Haechan menginstruksi.
Mark mengambil ponsel Haechan juga.
"Hallo?"
"KALIAN DARIMANA SAJA?! DARI SEMALAM TIDAK DAPAT DIHUBUNGI?!"
Teriakan Taeyong membuat Haechan memutar bola matanya.
"Shuttt Hyung,kita ada di hotel."
"MAU APA KALIAN DI HOTEL?"
Kini teriakan Doyoung.
"Tanya saja Mark Hyung! Aku ingin tidur jangan berisik!! Badanku pegal semuanya!!!" Ujar Haechan dan memberikan ponselnya pada Mark.
"MARK!"
"Ada apa Hyung?"
"Apa yang kau lakukan pada Haechan?!!!" Tanya Johnny di seberang sana.
"Seperti yang Hyung lakukan pada Ten Hyung, ketika kalian menghabiskan waktu bersama."jawab Mark.
"Astaga kalian masih kecil!!!!" Kini suara Taeil.
"Demi Tuhan Hyung, aku bahkan sudah legal!"
"Tapi Haechan dia masih kecil! Dia masih imut dan polos!!" Ujar Johnny.
"Demi apapun dia tidak sepolos itu! Sudah aku masih membutuhkan istirahat!" Mark akhirnya menutup telponnya sepihak.
Mark mengecup bibir Haechan sekilas.
"Maaf ya membuatmu kelelahan..."ujar Mark.
"Berikan aku banyak makanan dan aku akan memaafkanmu!" Ujar Haechan.
"Apapun untukmu sayang."ujar Mark dan tersenyum.
Mxklee
❤️22
Mxklee I love you,Fullsun🌻End.
💃💃
Ya anggap saja mark memiliki akun Instagram tapi tidak ada fans yang tau.💃
KAMU SEDANG MEMBACA
One and Only.
Historia Corta❗CERITA INI MENGANDUNG KONTEN LGBT.❗ ❥︎ Mpreg [Male Pregnant] ❥︎ Homophobic? nagajuseyo! ❥︎ Just For Fun. ❥︎ Not Real Story! ❥︎ Kumpulan One shot bxb NCT & WayV ❥︎ BOY X BOY