(AuthorPOV)
"(n-name)..." guman kiyoko
Kiyoko tak percaya bahwa sepupu yang sudah dia anggap menjadi adik nya sendiri kembali pulang ke jepang padahal baru saja berberapa bulan dia di argentina.
"kenapa kau kembali?" tanya kiyoko
"err... Aku di drop out dari perkuliahan ku" kata (name)
Kiyoko memegang pundak (name), dia sepertinya tidak percaya dengan kata kata (name) yang tidak meyakinkan itu.
"mana mungkin! Kau kan anak pintar" kata kiyoko
"mungkin manners ku kurang baik" kata (name)
Di kediaman tanaka yang sepi dan juga hanya ada (name) bersama kiyoko, ryuu sedang pergi bekerja jadi nya kiyoko lah yang menjemput (name).
"astaga kau ini" kata kiyoko
"m-maafkan aku" kata (name)
"ya tak apa apa" kata kiyoko
Kiyoko memberikan teh kepada (name), dengan senang hati (name) menerima nya.
"lalu kau akan bagaimana sekarang?" tanya kiyoko
"aku akan mencari pekerjaan saja" kata (name)
"kau mau bekerja? Tapi bekerja apa?" tanya kiyoko
"entahlah aku akan mencari lowongan kerja" kata (name)
"ah iya baiklah" kata kiyoko
(Name) merasa mual entah mengapa, wajahnya menjadi pucat seperti menahan sesuatu.
"n-neesan aku pinjam kamar mandi nya" kata (name)
"ah iya di sana" kata kiyoko
Kiyoko menunjuk kamar mandi, (name) pun segera berlari ke sana dan dia pun muntah di kloset wc nya.
"hoek!"
(Name) memuntahkan semua makanan yang dia makan tadi pagi, badan nya juga jadi lemas entah mengapa.
"sepertinya kau mual karena tubuhmu menyesuaikan lingkungan lagi" kata kiyoko
"iya benar sepertinya" kata (name)
"kalau begitu kau mau ikut berendam di pemandian malam ini?" tanya kiyoko
"bersama siapa?" tanya (name)
"kakak iparku, saeko neesan" kata kiyoko
"o-oh saeko neesan ya, boleh saja" kata (name)
(Name) mengenal saeko karena waktu itu dia pernah menonton pertandingan Karasuno melawan Seijoh dan berkenalan.
"tapi kau tidak apa apa dengan kondisi mu yang masih mual?" tanya kiyoko
"tidak apa apa kok" kata (name)
Setelah itu mereka segera pergi menuju ke pemandian seperti yang telah di janjikan sebelumnya.
Saeko, kiyoko dan juga (name) segera berendam di air panas namun ada satu hal yang membuat saeko dan juga kiyoko curiga.
Perut (name).
Perut (name) terlihat agak besar dan bagian dadanya terlihat suatu perubahan, namun bukan karena (name) banyak makan, besarnya hanya perut tidak dengan anggota tubuh lain.
Bila seseorang gendut, maka paha dan juga lengan nya akan ikutan telihat besar namun tidak dengan (name) karena perutnya saja yang besar.
"(name)" panggil saeko
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Oikawa Tooru X Reader)✅
Fanfiction"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Oikawa Tooru' Nama s...