(AuthorPOV)
(Name) sudah sembuh, dia pun memulai kerjaannya kembali menjadi seorang model, mulai dari pemotretan dan hal hal lain.Semuanya normal, hanya saja yang tidak normal adalah adanya keberadaan oikawa di dalam keseharian nya.
Salah satu contoh perbedaan nya adalah dari di titipkan nya teruko, mulai saat itu pula oikawa yang mengurus teruko.
Sungguh (name) sendiri jadi di buat agak bingung dan hidupnya juga jadi agak lebih mudah karena oikawa mengantar dan menjemputnya pulang dari agensi.
Tapi bukan berarti (name) merasa senang, hanya saja dia makin agak canggung gitu dengan oikawa yang susah susah mengurusnya.
"oh iya, mau makan malam apa?" tanya oikawa
"ya, ikan panggang, sayuran dan hal hal lain, aku yang akan masak" kata (name)
"mending makan di luar saja" kata oikawa
"kau mau kita terkena gosip?" tanya (name)
"ya ga juga sih..." kata oikawa
"kita tidak bisa keluar dengan status seperti ini" kata (name)
Oikawa terkekeh, dia paham kegelisahan (name) saat ini, pada akhirnya ia pun memilih membuat makanan dirumah.
Dirumah bahan masakan masih banyak, jadi (name) bebas mau masak apa saja kesukaan nya, oikawa juga membantunya.
Mereka memasak bersama sama namun lebih banyak (name) ngomel karena oikawa salah dalam memasak dan dengan sabar (name) membenarkan.
Awalnya mau di hajar.
Tapi ingat ada anak yang nonton.
"kupas telurnya" kata (name)
"oke captain!" kata oikawa
Oikawa segera mengupas telurnya, sementara itu (name) menumis sayuran yang sedang dia masak.
'Triiingg'
"tunggu--ponsel siapa yang berdering?" tanya (name)
Ponsel oikawa dan juga (name) memiliki nada dering yang sama jadi sulit membedakan ponsel mana yang berdering.
Oikawa melirik arah meja dimana ponselnya dan ponsel (name) berada, ternyata itu adalah ponselnya yang berdering.
Ia segera mencuci tangan dan segera mengangkat telfon miliknya karena yang menelfon adalah iwaizumi saat ini.
~•~
Iwa-Chan
00.00'kusokawa, kau dimana?'
'dirumah (name) chan'
'oh di ru--tunggu? APA?!'
'hn?'
'bagaimana bisa?!'
'ada aja lah'
'hahh yasudah'
'memangnya kenapa iwa chan?'
'aku mau mengajakmu makan di luar bersama matsukawa dan hanamaki'
'eh? Makan di luar ya...'
KAMU SEDANG MEMBACA
19 Years Mom (Oikawa Tooru X Reader)✅
Fanfic"aku.... Berdosa?" Kesalahan memang tidak luput dari seorang manusia yang hidup di dunia, kesalahan itu bisa kecil ataupun besar tergantung apa yang di lakukan oleh si 'Pelaku' yang melakukan kesalahan tersebut. 'Oikawa Tooru' Nama s...