" Warning "
Buat yang gak suka cerita gw mending gak usah baca cerita gw ok,thanks.
Terima kasih juga buat orang yang sudah membaca;)‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️
"menahan atau ditahan sama saja hanya menimbulkan luka yang tak dapat ditahan"
~Arnilla Asyaiqa~
💜💜💜💜
Sepeda yang dikendarai Nilla berhenti tepat di depan toko"Angel's" toko yang menjual beberapa kue enak,diantaranya kue Brownies dan lainnya.
Setiap sorenya,sepulang sekolah Nilla datang ke toko tersebut dikarenakan ia bekerja disana.tak ada yang tau kalo dia adalah pemilik sekaligus bos dari toko Angel's hanya keluarga nya lah yang tau.
"Eh Nilla,baru pulang Nill?"tanya Qilla,yang tak lain adalah Kaka Nilla yang menyamar sebagai chef kue.
"Iya nih Qill,gue capek banget mana tugas nya numpuk banget"keluh Nilla (kalo di rumah manggil nya Kaka kok,tapi kalo diluar gak manggil Kaka itu permintaan dari Nilla sendiri).
"Ya udah sana,ganti baju nya bantuin nih gue buat adonan kue.eh ya tapi lo tolong panggilin Arjuna dong suruh kesini dulu,dia ada di belakang" ujar Qilla yang balas anggukan Nilla,Nilla sendiri tau Kaka nya itu sangat suka dengan kak Arjuna.
Siapa sih wanita yang gak akan suka dengan sosok laki-laki pekerja keras,pinter masak ataupun bikin kue,baik hati,berwajah tampan dan berawakan tinggi,tegas pula.
Nilla pun bergegas dan langsung menemui Arjuna,dengan masih berseragam dan menggendong tas nya.
"Kak Arjuna!!"panggil Nilla menghampiri Kak Arjun yang sedang duduk santai di taman yang berada di belakang Toko.
Seketika pun Arjuna menoleh ke arah sumber suara,dan mendapati Nilla yang berjalan ke arah nya dengan senyum yang tercetak di wajah nya.
"Cantik"batinnya
"Kak Arjuna eh malah bengong"ucap Nilla yang tengah duduk manis di dekatnya.
"E eh ada apa Nill??"tanya Arjuna.
"Itu kak,kata Qilla suruh kesana katanya".
"Mau ngapain??"tanya nya lagi.
"Ya gak tau lah,udah cepet kesono aja Qilla udah nungguin tuh" ujar Nilla yang secara tidak langsung mengusir Arjuna.
"Dih ngusir nih cerita nya??hmm sepertinya saya mencium bau-bau api cemburu"ejek Arjuna.
"Siapa yang cemburu sih,udah sanaa"
"Iya iya ini mau nih,dah Nilla nya Arjuna"ucap Arjuna meninggalkan Nilla yang bengong karena sebelum ia pergi meninggalkannya,Arjuna sempat mencium sekilas kening nya.
"Ihhh Kak Arjuna!!!!!"teriak Nilla yang sangat kesal tapi senang.
Nilla dan Arjuna,memang sedang menjalin hubungan selama kurang lebih 4bulan nan.mereka tuh backstreet, why can??karena itu permintaan dari Nilla sendiri,ia tak mau Kaka yang ia sayangi membencinya walaupun suatu saat pastinya akan terbongkar.
Nilla yang masih duduk di kelas XII IPA 2,sedangkan Arjuna S1 jurusan kedokteran.
Emang gak nyambung,hobi dan jagonya tuh masak pokonya pantes jadi chef tapi ambil jurusan malah kedokteran.Beberapa pegawai toko tengah sibuk dengan beberapa pesanan yang dipesan pelanggan,hanya Nilla saja yang terlihat santai di depan kasir.
"Eh Nill,Lo kerja??"tanya seseorang yang tiba-tiba ada di depan nya.
"Eh Amira,Jesica. Iya gue kerja disini buat nambah-nambah uang jajan hhehe"jawab Nilla dengan cengengesan.
"Nambah uang jajan?? emang bokap Lo kurang apa ngasih uang jajan nya??"selidik Amira.
"Kurang sih nggak,tapi ya gua gak enak aja minta terus ke bokap nyokap"jujur Nilla santai nya.
"Ouh gitu toh,eh Nill gua pengen Brownies nya dong dengan topping keju nya 2 ya tapi gua pengen nya yang bikin dadakan" pesan Jesicca.
"Ouh ok siap,tunggu ya duduk dulu tuh disana"
"Ok Nill"
Mereka pun duduk di tempat khusus pelanggan yang menunggu pesanan nya.Amira dan Jesicca merupakan teman dekat Nilla keduanya sangat amat cantik ya nama nya juga most wanted.
Pesanan pun datang,dan Nilla memanggil keduanya.yang sepertinya tengah asik berbincang-bincang.
"Amira,Jesica nih Brownies nya"setengah teriak Nilla dengan melambaikan tangannya.
"Cepet banget sih bikin nya ini"ucap Amira yang menerima paper bag yang berisi 2 Brownies.
"Ya iyalah cepet,itu adonan Brownies nya udah jadi tinggal di kukus aja"jelas Nilla
"Oh gitu ya,jadi semuanya berapa?"tanya Jesica.
"60 ribu Jess"jawab Nilla lalu Jesicca menyodorkan uang pas 60ribu.
"Makasih ya Jess,kapan kapan mampir lagi kesini"ucap riang Nilla.
"Iya siap Nill,kita pamit ya noh pelanggan lo udah kek macan gitu mukanya"bisik Amira yang dibalas gelak tawa Nilla.
setelah kepergian mereka berdua,benar saja beberapa pelanggan protes karena menunggu nya dan syukurnya semua telah ditangani.
Hari sudah mulai gelap menandakan malam telah tiba,tepat pukul jam 21:00 semua pegawai dipulangkan.
"Eh Nill,gue pulang duluan ya sama Arjuna"pamit Qilla yang bergandengan dengan Arjuna. Arjuna hanya terlihat diam menunggu jawaban Nilla,kekasihnya.
"Oh iya,hati hati ya gue juga mau pulang juga kok" ucap Nilla dengan senyuman nya yang tentu saja membuat Arjuna terus memperhatikan nya.
"Ya udah kita duluan ya Nill,Lo hati hati di jalan"ucap Qilla.
"Okk,dah sana tuh kasian si Kak Arjuna nungguin"
"Ok"
Keduanya melewati Nilla yang masih terdiam, ia beberapa kali menahan air matanya supaya tidak turun tapi sepertinya ia tidak sanggup menahan sakit hatinya.padahal itu adalah hal biasa yang selalu Qilla dan Arjuna lakukan tapi rasanya sakit sangat amat sakit.
Nilla pun menaiki sepeda nya lalu pergi meninggalkan toko,dan bergegas untuk pulang.
Nilla masih saja Menangis di bawah air hujan yang mengguyur bumi,seakan tau yang ia butuhkan sekarang untuk menutupi air matanya.ya hujan turun ketika beberapa menit meninggalkan toko.
💜💜💜💜💜💜💜
Ok guys cerita ini gue bikin sesuai jalur pikiran gua sendiri hehehe
Thanks For Reading nya😊
Jangan lupa vote, coment and follow juga ya guys 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle
ContoMerelakan orang yang dicintai untuk orang yang disayangi,bukankah itu kebaikan juga??membiarkan seribu luka datang menghampiri hanya untuk melihat mereka bahagia. Ikhlaskan,relakan dan lupakan itu merupakan jalan yang benar. ~The Love Triangle~