part F

12 4 0
                                    

Tepat pada tengah hari dimana mentari sedang berada dipuncaknya, Cinta berjalan menuju rumahnya tanpa memakai angkutan umum.

Dilihat arlojinya menunjukkan pukul 13:00.

"Eh udah jam satu aja nih...  Aku sholat dulu deh," Cinta pun membelokkan langkahnya menuju masjid yang amat megah.

Dilepasnya sepatunya, dan melangkahkan kakinya untuk ketempat wudhu.

"Allahuakbar"

Dan sekaranglah ketenangan dimulai, yah ketika sholatlah Cinta merasa hidupnya amat tenang.

1 jam beralu...

Yah setelah melaksanakan Sholat dzuhur, Cinta memutuskan untuk beristirahat dulu dimasjid megah itu.

Tepat pukul 14:00, Cinta akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perjalanan pulangnya yang masih membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit.

Tetapi saat Cinta sedang memakai sepatu, pandagannya terkunci pada satu orang, satu lelaki, dan satu manusia yang sok ngaku jadi 'Dafid' yang sedang memakai sepatu juga.

"Eh itu si Udi"

"UDIIIII!!!," sayangnya yang dipanggil itu tidak menyahut.
Akhirnya Cinta pun mendekati lelaki tersebut, dan langsung duduk di sebelahnya.

"Heh Udi yang sok ngaku jadi Dafid ngapain kamu kesini?," dengan sengaja Cinta menekan kata 'Dafid'.

"Heh!! Emang saya namanya David !!"

"Boong banget tuu," ejek Cinta.

"Yauda..."

"Yeh pundung...."

Nah tibalah saat yang paling bikin Cinta awkward yaitu keheningan.

Akhirnya Cinta pun memberanikan diri untuk memecahkan keheningan itu.

"Emm Udi aku pulang duluan ya byee..."

Baru saja Cinta berjalan, tangannya tiba tiba dicekal oleh lelaki tersebut.

"Eh nama saya Dafid bukan Udi dan satu lagi..."

Perkataan yang terjeda dari lelaki tersebut, membuat Cinta kebingungan.

"Aku masih gak percaya kalau kamu Dafid deh.... Oh iya tadi satu lagi apa?"

"Satu lagi saya mau pulang." Tanpa mendengar kata kata lagi lelaki tersebut langsung menaiki motornya dan meninggalkan Cinta yang sedang kebingungan.

"Sianjay kirain bakal kek di wattpad wattpad diajakin pulang, eh ternyata..." umpat Cinta didalam hati.

Keberadaan Rumah Cinta•


"Assalamualaikum," salam Cinta dengan nada yang sangat sangat terdengar lesu.

fuckgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang