Lan.

60 45 0
                                    

12 Tahun Kemudian....

Bertambahnya tahun ke tahun, kini tidak terasa bahwa 12 tahun telah berlalu dengan begitu sangat cepat,,,,saat ini Alexsha Tsabina Aldevino menginjakkan umurnya ke 17 tahun, dan Alexsha saat ini menduduki di bangku kelas XI tak terasa bagi orang tuanya kini Alexsha sudah bertumbuh dengan gadis yang cantik, dan baik hati,,,,saat umur Alexsha menginjak 7 tahun, dia dikaruniai adik perempuan yang saat cantik, cantik nya tak mengalahkan Alexsha, nama adik perempuan nya adalah Alifa Michel Aldevino, yang biasa dipanggil dengan sebutan Alifa, Alifa adik perempuan Alexsha kini duduk di bangku kelas 8 SMP, dia bisa di bilang anak yang sangat manja kepada orang tuanya dan tak lupa sama kakak perempuan nya Alexsha Tsabina Aldevino.....

Tak jauh pula sama Alexander Lemos Sebastian, lelaki yang memiliki paras wajah yang sangat tampan, bah kan dia di julukan di sekolahnya sebagai most wanted, karna memiliki wajah yang sangat tampan, anak yang berprestasi, dan terkenal juga sama sifat dingin nya,,,, Alexander kini duduk di bangku kelas XI juga, Alexander satu sekolah sama Alexsha, karna alexander tidak mau jauh jauh dari Alexsha, dan sebaliknya begitu juga,,,, alexander hanya anak tunggal dari pasangan Nayla Aulia Salsabila dan Vino Sebastian, alexander tidak mempunyai adik biak laki laki atau pun perempuan, sebenarnya alexander ingin sekali memiliki sosok adik seperti Alexsha, tapi ya mau bagaimana lagi jika Allah berkehendak lain....

Alexsha dan alexander sekolah di SMA Bakti 1, sekolah ini sangat terkenal di pekarangan kota Jakarta,,,,,

🌤️🌤️🌤️🌤️

Di pagi yang cerah ini Alexsha terbangun dari tidurnya, karna mendengar suara alarm jadi jam Walker kelincinya, ia pun terbangun dan bergegas kearah kamar mandi....

Sedangkan di lantai bawah atau lebih tepatnya di meja makan, kini keluarga Alexsha sudah berkumpul di meja makan, terlihat sang mommy and Daddy nya dan tak lupa sama adik perempuan kesayangan nya siapa lagi kalo bukan Alifa, Alifa memiliki sifat yang nyeyes kalo dengan Alexsha, tetapi sifat Alifa itu tidak membuat Alexsha merasakan ifeel kepada dirinya, malahan Alexsha sangat menyayangi adik perempuan nya itu....

"Alifa coba bangunin kakak kamu gih"suruh Naswa

"Ih mom, palingan kak Sasa lagi mandi"kata Alifa

"Udah bangunin sana kamu mau ntar telat kesekolahan nya"jelas Naswa

"Ish...iya mom iya"pasrah Alifa

Alifa beranjak dari tempat duduknya, dan berjalan menaiki anak tangga satu persatu, dan kini Alifa tiba di depan pintu kamarnya Alexsha...

Alifa coba mengetuk pintu kamar Alexsha, tetapi pemilik kamar itu tak kunjung membuka....

Tok....tok...

"Aish...pasti kak Sasa masih ngebo nih"tebak Alifa

Alifa mencoba menegang kenop pintu itu, tanpa ia duga ternyata pintu kamar kakaknya tidak terkunci,,,,tiba tiba ide jail Alifa muncul saat situasi yang pas....Alifa langsung membuka kenop pintu itu dan berjalan memasuki kamar kakaknya, Alifa tersenyum jail saat melihat kasur kakaknya, di pikiran Alifa saat ini bahwa kakaknya itu masih berbalut dengan selimutnya, tanpa ba bi bu Alifa langsung meloncat kearah atas kabur itu, pas dia loncat loncat di atas kasur itu, Alifa merasa aneh kok kakaknya gak bangun nya atau gak marah gitu dengan kejahilan yang Alifa buat, tanpa berfikir panjang Alifa langsung membuka selimut itu ternyata.....

ZONK.....di dalam selimut itu ternyata hanya guling yang dibalut oleh selimut, Alifa langsung berdecak sebal karena kali ini ia kalah dalam mengjahili kakaknya....

Tanpa Alifa sadari ternyata Alexsha kakaknya sedang melihat tingkah konyol adiknya itu, kasihan sekali dibohongin pikir Alexsha, Alexsha sengaja buat guling nya seperti dirinya, karna dia tau bahwa nanti Alifa akan membangunkan dirinya seperti itu,,,,Alexsha langsung ketawa berbahak bahak....

ALEX(SHA).//S2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang