Saat ini Alexsha dan Rahel sedang berada dikelasnya, sebelum bel masuk Alexsha yang sibuk belajar untuk pelajaran pertama, sedangkan Rahel sibuk dengan game nya, iya Rahel itu gamers hehehe....
Sekitar 20 menitan akhirnya suara yang ditunggu tunggu datang juga...
Kring....kring....
Bel masuk berbunyi...."Hel matiin handphone Lo cepetan"bisik Alexsha
"Ish apa an sih sa, ganggu gue aja"kesal Rahel yang masih natap ke handphone nya
Alexsha yang merasa jengah dengan jawaban Rahel, dia pun mulai masa bodo....kini guru terkiler di sekolah ini datang juga untuk mengajar di kelas Alexsha, nama guru itu adalah pak Erwan....
Seluruh anak murid di kelas Alexsha langsung kicep saat pak Erwan duduk di kursi guru, tetapi berbeda dengan Rahel, Rahel masih asyik dengan game nya sampai sampai dia tidak sadar bahwa pak Erwan sudah ada didalam kelasnya,,,,mana lagi Rahel pake acara teriak teriak segala lagi...
"AHAYYY BOYYAH NJIR"teriakan Rahel sambil kegirangan
"Hel, ada pak Erwan noh"bisik Alexsha
"Bacot Lo sa"jawab Rahel
Mampus dah Lo hel-batin Alexsha
"RAHEL LINTANG MONS, MAJU KEDEPAN"teriakan pak Erwan
Rahel yang mendengar suara teriakan itu langsung mendongakkan kepalanya kearah kedepan...dia terkejut saat melihat pak Erwan yang sudah keluar api dari sela sela hidung dan kuping nya,,,,Rahel merasa gugup ples ketakutan saat mata pak Erwan melotot, tanpa ba bi bu Rahel melihat kearah Alexsha...
"Sasa Lo kenapa gak bilang ke gue, kalo pak Erwan ada dikelas"bisik Rahel dengan wajah memerah
"Kan tadi udah gue bilang, dasar Lo nya aja yang gak percaya"jawab Alexsha
Rahel melirik ke arah kak Erwan...
"MAJU KAMU"teriak pak Erwan
Dengan perasaan yang campur aduk, akhirnya Rahel pun menyerahkan diri kepada pak Erwan,,,,,
"Push up 20 kali"perintah pak Erwan
Sudah gue tebak pasti push up, untung gue bisa ehey-batin Rahel
"CEPAT"teriakan pak Erwan
"Iya pak, sabar Napa"guman Rahel
Rahel langsung push up 20 kali, sesuai dengan pak Erwan perintah kan, tak butuh waktu lama Rahel telah selesai menjalankan hukumannya...
"Sudah pak"kata Rahel sambil membenarkan bajunya yang sedikit keluar
"Duduk"suruh pak Erwan
Untung Lo guru gue pak-batin Rahel
Rahel berjalan kearah tempat duduknya, dia pun duduk disamping Alexsha....
"Gimana, sakit gak"tanya Alexsha
"Gak, biasa aja"ketus Rahel
"Yakin"sindir Alexsha
"100 persen"jawab Rahel
"Oh ya udah"kata Alexsha
Pak Erwan memulai materi nya di pagi hari ini, terlihat catatan sangat banyak yang dikasih oleh pak Erwan karna semua rumus pelajaran nya panjang panjang, jadi ya gitu catatan nya banyak sekali:)
Di kelas Alexander....
Di kelas Alexander saat ini sedang belajar bahasa Inggris dengan mis Febby, mis Febby ini termasuk dikalangan guru terfavorit, karena mis Febby ini masih muda memiliki wajah yang cantik, dan body yang goals, ya jadi kaum Adam tertarik sama mis Febby ini....
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEX(SHA).//S2
Teen FictionHello semua,,,, author mau kasih info sedikit ya,,, Jadi gini, ini cerita lanjutan dari cerita yang berjudul 'MENGEJAR MIMPI-NSH' nah cerita ini yang akan melanjutkan cerita sebelumnya,,,,dan para reader's mending kalian baca dulu deh cerita sebelum...