Happy reading
.
.
.
."yaelah gerbang nya udah ditutup, yaudahlah manjat lewat pager aja pak epul nya aja lagi ngorok di pos haha," ucap gerald dapam hati
/manjat
tapi saat gerald udah sampai diatas pager tiba-tiba.."GERALDDDD TURUN KAMU". yap itu suara guru BK yang sedang keliling mengecek seluruh penjuru sekolah.
"ehh ada bu elin,"
"sini gerald turun jangan cengengesan kaya orang gila," kesal bu elina.
"sabar dong ibu elin yang cantik, ini juga mau turun udah sakit nih pantat saya kena pager," canda gerald.
"suruh siapa kamu telat geralddd," kesal bu elin.
"ga ada yang nyuruh kok bu,"
"gimana kamu aja gerald, ibu pusing ngeladenin kamu yang badung nya naudzubillah,"
"astaghfirullah buu, saya anak baik-baik dibilang badung, terus kalau ibu pusing kenapa ibu ngeladenin saya,"
"ihhhh kamu ini pagi-pagi bikin ibu kesal aja, sekarang kamu lari keliling lapangan sebanyak 10 putaran habis itu bersihin taman belakang." tegas bu elin yang sudah kesal.
"ga kebanyakan tuh bu?,"
"emang kamu telat baru kali ini doang gerald!?,"
"hehe ga sih bu," gerald nyengir kuda.
"yasudah sekarang kamu selesai in hukuman yg ibu kasih, lain kali jangan telat lagi inget itu gerald." ucap bu elin sambil mengingatkan gerald.
"iya ibu elin yg terhormat," ucap gerald sambil cengengesan.
*****
-Gerald pov-
Selesai keliling lapangan, gua langsung ke taman belakang, nah kebetulan gua ketemu Arkan di koridor yaudah gua tarik aja tuh anak buat nemenin gua, bodoamat dia mau ngamuk juga bwahaha.
"Arkaannn, ikut gua yok," gua narik baju belakang nya si arkan sambil nyeret tu anak. kejam bener dah gua.
Si arkan kek gamau gitu gua seret, berontak mulu. Tapi akhirnya sampe juga ke taman belakang, maapin gua ya kan hahaa.
/sampai di taman belakang
"Hehhh gerald anjg lo main narik-narik baju gua aje, lo kira gua kambing apa, seenak jidat lo mulu. Lu tau ga, gua laper pengen makan bakso nya bi ijah yang mantul nyed," bacot arkan.
"Buset ini rumput atau rumput ye, jangan-jangan mang ujang ga pernah bersihin ni taman apa ye,"
"HEHHH RALD BUDEK APA GIMANA LU JING, GUA NGOMONG MALAH NGOCEH SENDIRI LU,"
"Ya maap dong kan,gua capek ni tadi udah lari 10 keliling ditambah harus bersihin ni taman sampe bersih, emang gua robot ape ye, salah hamba apa yaallah," dramatis bgt ya gua.
"Mampus lu, salah lu banyak rald, apalagi sama gua," jawab arkan.
"HALAHH BACOT LU KAN," ucap gua so ngegas.
"Udah lah sekarang terima aja nasib lu, cepetan bersihin ni taman, kalo ga gua tinggalin," oceh arkan.
"IYAAA ARKAN YANG CAKEP, BANTUIN GUA DONG NYED KALO MAU CEPET SELESAI," nah kan gua jadi ikut ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
G E R A L D
JugendliteraturGerald Verson Dirgantara, seorang siswa SMA Garuda yang terkenal seantero sekolah tanpa terkecuali, cowok yang berbadan tinggi, bermata coklat, dan mampu memikat hati wanita. Cowok yang berparas tampan bahkan Gerald itu cowok tertampan di SMA Garuda...