G e r a l d || 02

14 2 2
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.


K-Kringg kringg

"Eh udah bel nih shei, ayok balik ke kelas" ajak zeline lalu menggandeng tangan sheira.

Sheira dan zeline pun pergi meninggalkan kantin, lalu berjalan melewati koridor sekolah.

"Selamat siang anak-anak" sapa bu Vina yang barusaja masuk ke kelas.

"SIAANGGG BU" ucap seluruh murid X Ipa 2.

"Oke anak-anak pada pertemuan kali ini kita akan mempelajari Eubacteria dan Archaebacteria, kalian baca dulu saja materi yang akan kita pelajari" perintah bu vina.

"Baik buu"

*****

K-Kring Kring
bel pulang berbunyi

Gerald dan arkan yang kesal karena sudah 10 menit yang lalu bel berbunyi, tetapi guru yang di depan kelas nya masih saja berbicara.

"Anjir nih guru mau nya apa sih, daritadi ngomong mulu, gak denger apa bel udah bunyi daritadi" gerald mendumel kesal.

"Iya nih guru udah kek burung beo bae" timpal arkan.

"Bego lu arkan, parah banget ngatain emak sendiri" ucap gerald meledek, padahal emang bukan emak nya.

"Gblk banget lu gerald" jawab arkan.

"OKE ANAK ANAK, KARENA BEL SUDAH BERBUNYI, SAMPAI DISINI SAJA PERTEMUAN KITA KALI INI, SELAMAT SORE" ucap guru itu lalu pergi keluar kelas.

"Daritadi kek balik, sumpah ya pantat gua sakit banget anjir duduk mulu" ucap arkan sambil memegang pantat nya.

"Idih jorok banget lo tai" ucap gerald sambil menoyor kepala arkan.

Mereka berdua tidak melanjutkan perdebatan, mereka langsung saja ke parkiran.

"Rald, lu langsung balik?" tanya arkan.

"Iya nih, gua kan mau bareng sheira" jawab gerald menyengir.

"Wah wah wahhh kok bisa sih rald, lu paksa sheira ya rald"

"Hehe gimana ya bro, kan gua niat nya baik mau nganterin sheira balik, jadi gua ga salah kan" ucap gerald so iye.

"Halahh niat baik atau modus rald" canda arkan.

"HAYOOOO KALIAN BERDUA LAGI NGOMONGIN APA" ucap Arsen dan Garen mengagetkan.
(n) arsen dan garen itu sahabat gerald juga, tapi mereka beda kelas. Gerald dan arkan XI Ipa 1, sedangkan arsen dan garen XI Ipa 3.

"ANJIR LU BERDUA NGAGETIN MULU KERJAAN NYA" jawab gerald sambil menoyor kepala arsen dan garen secara bersamaan.

"Tau sih, kek ga ada kerjaan lain aja lu berdua" ucap arkan.

"Terserah kita lah mau ngapain aja" ucap garen.

"Oh ya tadi istirahat pertama kok ga liat kalian berdua di kantin" tanya garen.

"Tadi gua mau ke kantin, tapi si gerald narik gua buat bantuin bersihin taman belakang" jawab arkan.

"Pasti di hukum lagi kan lu rald" tebak arsen. Gerald hanya respon dengan senyuman khas nya.

"Sekarang band kita latihan ga rald?" tanya garen.

"Kaga dulu bro" jawab gerald.

"Lah kenapa, biasanya latihan mulu"

"Si gerald kan mau jalan sama sssss- awww" ceplos arkan yang terpotong oleh gerald.

"Gerald bangsat ga ada akhlak lo main nginjek nginjek bae, asal lo tau ya ini sepatu gua mahal harga nya 4.000.000 tapi nol nya kurangin 1 hahahaha" ucap arkan yang dihadiahi tatapan tajam gerald.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

G E R A L DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang