злой страж : 4

15.6K 1.5K 115
                                    

꧉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










2 minggu telah berlalu dan tak ada hal berarti yang dilakukan Jungkook selama 2 pekan terakhir. Setelah menghadiri upacara kematian Kai, ia hanya berdiam dikamar, pergi ke kampus, kembali ke kamar, dan begitu berulang ulang. Nyatanya kebebasan yang ditawarkn Taehyung tak ia gunakan, ia sudah terjebak dengan rutinitasnya sebagai pangeran dalam sangkar emas.

Tidak, Jungkook tidak larut dalam kesedihan mendalam, ia sudah sangat menerima jika sunbae yang disukainya itu kini benar- benar telah tiada, agaknya sakit hatinya benar-benar membuat perasaan terhapus begitu cepat.

Musim panas sudah hampir tiba, bahkan cuaca sudah cukup hangat belakangan ini, menjadikan Jungkook akan melonjak kegirangan karena tentu libur musim panas ada di depan mata. Namun, ada sesuatu hal yang nyatanya teramat membuat dirinya murung.

"Ada tempat yang ingin anda kunjungi tuan muda?"

"Tidak, langsung pulang saja kim"

Dan taehyung menggangguk dalam diam, kembali menatap sekilas tuan mudanya yang hanya duduk bersandar sambil memejamkan mata. Kuliah hari ini tak terlalu buruk sebenarnya, hanya mood jungkook saja yang memang sudah kacau sejak awal. Bahkan untuk sekedar berkumpul dengan sahabatnya saja terlampau malas.

Ia hanya akan memilih kembali ke kamarnya, tentu dengan Kim Taehyung yang akan setia menemani. Bergelung pada ranjang king sizenya sambil terus mencuri pandang pada pengawalnya yang Jungkook akui semakin mempesona, Entahlah Jungkook merasa terlampau senang memandangi Taehyung belakangan ini membuat ia kadang membenturkan kepalanya ke dinding untuk sekedar mengelak, dan berakhir dengan pelukan atau elusan dari sang pengawal akibat terlalu panik yang mana membuat dirinya semakin salah tingkah.

Seperti saat ini, Jungkook bergelung di ranjangnya, dengan tas dan celana berserakan membiarkan Taehyung memungutnya untuk diletakkan pada tempat yang benar.

Jungkook hanya meninggalkan kemeja kuliahnya serta dalaman sebatas paha pada tubuhnya, teramat biasa dengan hal tersebut toh nantinya ia akan membalut sekujur tubuhnya dengan selimut.

Zloy Strazh 'ᵉᵛⁱˡ ᵍᵘᵃʳᵈ' [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang