Karena chap sebelumnya udah lebih 50 vote secepet ini, jadilah aku update walaupun ini masih hari Selasa 😁
Karena sejujurnya mood banget ketika lihat kalian antusias buat vote dan komen gitu luv...
Apa enaknya aku update nunggu vote 50 ya? Gausah per Minggu? Gimana gimana??? Hehe borahae 💜꧉
Cahaya temaram sang bulan yang hanya menampakkan setengah dari lingkaran sempurnanya menemani langkah jenjang Taehyung dengan Jimin. Masih dalam hari yang sama dengan hari dimana media mengabarkan kematian pemuda wang, namun dalam waktu dan perasaan yang berbeda tentu saja.
Setelah mendapati pesan singkat berupa dokumen juga peta lokasi keberadaan Daniel, sang alat pembunuh yang disewa. Taehyung segera bergerak cepat.
Netra elangnya bergulir tajam mengawasi keadaan sekitar. Membiarkan fokusnya mengedar. Hingga sampailah sang netra tepat pada perawakan tinggi pemuda dengan secangkir latte-nya. Terduduk menawan dengan siaran tv yang terpampang dihadapannya.
Taehyung, tengah berada di dalam apartement Daniel ngomong-ngomong. Jangan tanya kenapa bisa ia masuk dengan sebegitu mudahnya, tentu saja karena Suga yang melacak berbagai situs yang memaparkan susunan huruf tak berkata yang membuat Taehyung pusing melihatnya. Dan beruntungnya, apartment Daniel hanya memiliki sedikit cctv, memudahkan sang rekan untuk mempersingkat waktu yang dibutuhkan.
Setelah mengunci apartement Daniel dengan lock bertubi. Kini Taehyung beranjak mendudukkan dirinya tepat dihadapan pemuda kang, dengan Jimin yang santai merangkul apik pundak Daniel disertai senyum sabitnya yang tercetak.
Bahkan ketiganya dapat merasakan aura dingin penuh ketegangan yang menguar. Namun perasaan membuncah antara hidup dan mati, juga perasaan terintimidasi teramat luar biasa mengerikan sepertinya hanya ada pada pemuda kang. Bagaimana tidak, dua orang pemuda mendadak hadir dihadapannya dengan sikap sebegini santai. Bahkan senyuman juga seringai yang keluar sama sekali tak bersahabat. Daniel, bukan orang bodoh yang tak tau dirinya sedang dalam bahaya dan mungkin akan segera menjadi tidak baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zloy Strazh 'ᵉᵛⁱˡ ᵍᵘᵃʳᵈ' [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓
FanfictionKim Taehyung, Yang telak menginginkan Jeon Jungkook, Tuan mudanya. Menjaga dengan caranya sendiri. Memperingati semua orang yang mengusik tuan mudanya dengan Kematian. [ Fanfiction ] by.lunatic ; chaca-aksa - Trigger Warning!⚠️ | bxb / bl | Rate A-M...