злой страж : 7

14.1K 1.4K 98
                                    

꧉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















"Selamat pagi Jungkookie"

"A-aa, selamat pagi" jungkook sedikit linglung, ia masih sangat menikmati pemandangan paginya ngomong-ngomong.

"Air hangat sudah siap, ingin langsung mandi atau-"

"Hyung..."

"Iya jungkook?"

"Itu, em rambutmu, apa yang terjadi?"

"Ah ini, aku mewarnainya. Aku berpikir rambut hitam membuat wajahku terlalu kaku apalagi dengan pakaian casual begini, jadi aku mewarnainya semalam. Apa ini berlebihan?"

"T-tidak, mmm itu tak buruk kurasa"
ucapnya sambil berlalu menuju kamar mandi. Sengaja menghindar lagi tentu saja. Ingin segera membasuh muka dan seluruh tubuh untuk menghilangkan berbagai pikiran anehnya.

.

Hanya dua mata kuliah, tak membutuhkan banyak waktu karena jam kuliahnya berurutan, menjadikan  pukul 11 Jungkook sudah bebas. Ia berlari terlampau semangat menuju mobilnya. Ya, Taehyung berada disana. Ditempat parkir, tepatnya di dalam mobil. Pagi tadi Jungkook memerintahkan dirinya untuk menunggu di dalam mobil. Benar-benar perintah tak terbantah dengan emosi meluap ketika taehyung mencoba untuk tetap berada di depan kelasnya.

Jungkook memasuki mobilnya dan menutup pintu sedikit membanting, melihat atensi Taehyung yang barusaja menutup ponselnya. Setelah merapikan beberapa hal termasuk ponselnya, kini atensi Taehyung sepenuhnya pada Jungkook, meneliti bagaimana wajah sang tuan yang nampak berbinar sambil sibuk menghitung satu persatu benda di dalam ranselnya. Ah, Snack dan berbagai minuman.

"Jadi, ingin pergi kemana Jungkook?"

"Busan, aku ingin ke haeundae hyung"

Jawaban Jungkook membuat Taehyung sedikit menaikkan alisnya. Bukan Taehyung menolak, hanya saja busan terlalu jauh, mereka akan tiba dirumah tengah malam jika nekat berangkat.

Zloy Strazh 'ᵉᵛⁱˡ ᵍᵘᵃʳᵈ' [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang