꧉
Hari ini, suasana ramai teramat asing bagi keluarga jeon tercipta. Gedung mewah yang biasa terisi oleh orang-orang yang bergelung dengan berbagai berkasnya kini terganti dengan perbincangan ringan diselingi beberapa tawa.
Hari pertama bulan september merupakan ulang tahun sang tuan muda. Tentu saja sebagai rasa syukur pada tuhan, tuan dan nyonya jeon menggelar pesta teramat mewah di salah satu gedungnya. Yang tentunya dihadiri oleh para petinggi serta konglomerat korea selatan.
Menghela nafas lelah. Sudah 2 jam sejak pesta dimulai, jungkook hanya menampilkan wajah masam. Tak tertarik, juga lelah. Dilihatnya sang appa dan eomma yang sedang berbincang dengan para rekan, jungkook mencebikkan bibirnya malas.
Jungkook itu tak suka pesta, sebenarnya sama seperti kedua orang tuanya. Tau sendiri seperti apa keluarga jeon itu. Teramat tertutup. Tapi jungkook juga teramat mengerti, pesta ulang tahunnya harus digelar sebagai formalitas.
Jungkook lebih menyukai quality time bersama keluarga saat hari ulang tahunnya. Tapi selama ini, hari ulang tahunnya hanya terisi pesta yang membosankan. Walau tetap saja ada qtime keluarga jeon, sehari sebelum ulang tahun jungkook. Tapi kan jungkook ingin tepat pada tanggal satu, bukan sehari sebelumnya. Muluk-muluk memang si jeon ini.
Atensinya teralih pada segerombol pemuda yang menonjol di antara tamu undangannya. Berjalan pelan kearahnya dengan cengiran tengil yang kentara. Membuat senyum jungkook mengembang. Ahh, teman bajingannya datang. Setelan yang terpasang rapi sangat berbanding terbalik dengan wajah tengil pemuda-pemuda itu.
"Astaga astagaa, bayi kita sudah menuju tuaa"
Itu mingyu, berujar teramat keras tak tau malu. Untuk setelahnya mendudukkan dirinya nyaman disebelah jungkook. Disusul dengan eunwoo, yugyeom, bambam juga jaehyun kemudian. Ah kali ini Dokyeom dan Minghaopun turut serta.
"Oh, haruskah kita menyanyikan lagu ulang tahun?" yugyeom berucap menggoda pada jungkook. Sangat tahu bahwa pemuda jeon teramat tak suka diberi ucapan dengan bernyanyi. Seperti anak kecil katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zloy Strazh 'ᵉᵛⁱˡ ᵍᵘᵃʳᵈ' [ Vkook / Taekook ] • Complete ✓
FanfictionKim Taehyung, Yang telak menginginkan Jeon Jungkook, Tuan mudanya. Menjaga dengan caranya sendiri. Memperingati semua orang yang mengusik tuan mudanya dengan Kematian. [ Fanfiction ] by.lunatic ; chaca-aksa - Trigger Warning!⚠️ | bxb / bl | Rate A-M...