Minggu ini Yevia dan Nira pergi ke supermarket untuk belanja bulanan, sedangkan Zuho bertugas membersihkan rumah. Ibu mereka sudah kembali bekerja 2 hari lalu.
"Nir, kamu cari bahan dapur ya aku cari yang lain" perintah Yevia kepada adik nya.
"Okee, nanti ketemu disini lagi yaa"
"Oke" lalu mereka berdua pergi ke tempat masing-masing.
Saat sedang memilih sayuran, mata Nira menangkap sosok yang tidak asing bagi nya. Ia tepat berada di lorong makanan ringan. Nira kemudian mencoba mendekati pria tersebut, dan tidak sungkan untuk langsung memanggil nama nya.
"K-kak Re-an?"
Ternyata yang di temui nya itu Rowoon, Rowoon menatap heran ke Nira.
"Maaf saya bukan Rean"
Nira langsung sadar akan hal gila yang ia pikirkan tadi. Tentu saja, sebuah hal mustahil jika seseorang yang sudah meninggal bisa hidup kembali.
"Maaf kak, kakak mirip banget sama orang yang aku kenal"
"Oh iya gapapa...kamu juga mirip sama orang yang saya kenal" Rowoon tersenyum manis kepada Nira.
"Oh ya? Siapa?"
Belum sempat menjawab, tiba-tiba Yevia menghampiri Nira. Ia sedikit terkejut melihat Nira sedang bersama Rowoon.
"Loh ada kak Rowoon? Ngapain disini?" Sebuah pertanyaan tidak faedah keluar dari mulut Yevia.
"Mau nangkep gajah lepas dari Ragunan"
"Ngadi-ngadi lu kak"
"Pertanyaan lu lebih ngadi-ngadi. Kalo ke supermarket ya mau belanja lah" kata Rowoon, ia tidak boleh kalah dari Yevia.
"Ya kan cuma basa-basi ih sensi banget. Yaudah yuk Nir ke kasir" ajak Yevia sambil menarik tangan Nira.
Sesampai nya dirumah, terlihat Zuho tengah tiduran di lantai depan tv. Ia terlihat sangat lelah.
"Kak kenapa ga dikamar aja sih, masuk angin ntar" tegur Nira.
"Ga akan. Kalian beli apa aja? Kakak dibeliin apa?" Tanya Zuho.
"Dibeliin sayuran lah buat kakak masak" timpal Yevia.
"Yeeeee cemilan ga ada gitu?"
"Tentu saja ada tapi masak duluu"
"Ayok kak aku bantuin" tawar Nira.
"Oke Nira bantuin kak Zuho ya aku mau ngerjain tugas sebentar"
Yevia langsung naik ke kamarnya, sedangkan Nira dan Zuho pergi ke dapur untuk memasak.
"Kak, masa tadi aku ketemu orang yang mirip banget sama kak Rean" Nira mulai membuka pembicaraan.
Zuho yang tengah mencuci sayuran pun menghentikan aktivitas nya sejenak.
"Dimana?"
"Di supermarket tadii, itu kembaran nya kak Rean atau gimana ya? Masa mirip banget, suara nya, muka nya, tinggi nya. Sama persis sama kak Rean" jelas Nira.
"Yang jelas itu bukan Rean kok. Nama nya Rowoon bukan?" Tanya Zuho.
"Iyaa deh kayanya pas kak Yevia manggil"
"Yaudah gausah dipikirin, kamu potongin sayuran nya ya" titah Zuho kepada Nira, Nira pun menuruti.
Setelah berkutat dengan semua bahan di dapur, mereka berdua pun selesai memasak. Yevia yang tadinya ingin membantu pun tidak jadi karena sampai mereka selesai masak, Yevia belum juga turun dari kamarnya. Nira berinisiatif untuk memanggil kakak nya untuk makan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Figure's On You [discontinue]
Romance"gue dikirim Tuhan untuk jagain lo, bukan sebuah kebetulan, tapi ini takdir" "meski bukan dia, tapi gue yakin lo adalah dia" Gimana rasanya ketika kalian bertemu kembali dengan orang yang kalian sayang tapi di orang yang berbeda?