disekolah tadi ada suatu peristiwa yang mengejutkanku. aku tak tahu sudah berapa kali noel menggoda lelaki itu.mungkin bukan menggoda karena noel bukan seorang wanita penggoda. lebih tepatnya "pendekatan" saat dia menyebutkan lelaki itu sebagai "lelakinya" dia jarang terlihat bersamaku. mungkin itulah alasan mengapa dia jarang bersamaku.
saat mr.jake memerintahkan kami untuk mengumpul tugas, mr. jake malah menyuruh lelaki itu untuk mengumpulkan semua essay murid. dan dia mengambil tugas itu disetiap meja. sampailah pada urutanku. jantungku berdebar sangat kencang. dia mengambilnya dengan biasa. benar, kami tidak mempunyai hubungan apalagi kami tidak saling mengenal. tapi saat dia mengambil essay noel. dia tersenyum kepada noel. saat itu pula, kurasa semuanya berbeda. aku merasa kecewa tapi apa hak ku? bagaimana noel bisa mendapatkan senyumannya? aku yang sudah 3 kali berpandangan dengannya saja tidak pernah diberinya senyum.
kecantikan noel memang membuat semua laki-laki meleleh. mungkin itulah yang dirasakan lelaki itu. bila dia berpacaran dengan noel mereka akan menjadi pasangan yang serasi. sama-sama cantik dan tampan. sangat sempurna.
apakah aku bisa menjadi sesempurna itu tuhan?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Diaries About Him
Short StoryPadamu, hanya dengan sekali tatap. Aku jatuh cinta Highest rank: #2 in 2015 ©Sarah Apriyanti