Sedangkan di tempat lain,ada seorang laki-laki yang baru selesai bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah milik keluarga nya.
《ABAIKAN WAJAH NYA GAYS》
_______________________Siapa lagi kalau bukan Muhammad Farhan Alifardi,anak tunggal dari pasangan Radit Putra Alifardi dan Rani Adila Alifardi. Muhammad Farhan Alifardi yang akrab di panggil farhan yang memiliki wajah tampan. Farhan adalah ketua osis di SMA Nusa Bangsa milik keluarga nya. Di tambah lagi dia adalah kapten basket di sekolah milik keluarga Alifardi. Dan dia memiliki 3 sahabat yang sama-sama pemain basket di sekolah SMA Nusa Bangsa.
"Mah,pah,farhan berangkat ya takut telat " ucap nya.
"Iya,hati-hati ya sayang " ucap Rani,mamah farhan dan papah farhan hanya menganggukkan kepala nya.
______________________
《♡Renna pov♡》
Akhirnya sampe juga di sekolah,gue pun langsung keluar dari mobil kak vino.
"Kak gue masuk ya " ucap gue datar.
"Tunggu dek " ucap vino lembut, gue pun berhenti dan gue ngangkat alis gue seakan bertanya kenapa ?.
"Sampai kapan lo mau kek gini dek ? Kenapa lo harus kek gini sih dek ? Lupain dia !" Ucap nya sendu.
"Gue gak tau " ucap gue.
"Gue udah ikhlasin dia kok kak. Cuman gue gak bisa kek dulu lagi !" Ucap gue dan ninggalin vino yang natap gue sedih.
Gue tau mereka semua pengen gue kek dulu. Tapi gue gak bisa kek dulu lagi.
Oke lupain tentang itu,sekarang gue lagi duduk di kelas gue sambil baca novel kesukaan gue. Dan tiba-tiba....
DORR
Biasa,itu pasti temen-temen gue yang ngagetin gue. Tapi sayang nya gue sama sekali gak kaget.
"Yah...tuh kan bener,dia gak akan kaget " ucap silvi sedih.
"Susah emang kalo berurusan sama nih kulkas " ucap sisil kesal dan gue gak perduli apa kata mereka.
"Ren,lo kok gak kaget sih ?" Tanya salsa,temen gue yang paling lemot dan cuman gue diemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY VS BAD GIRLS
RandomLangsung baca aja ya,Author bingung mau ngasih deskripsi nya kek gimana hehe😁😁