《♡Renna pov♡》
Sekarang ini gue tengah bersiap-siap untuk pergi bertemu dengan naura.Naura adalah sepupu dari Reihan,dia bilang ada yang hal penting yang harus dia sampai kan ke gue. Akhir nya kami pun memutuskan untuk bertemu hari ini di tempat yang sudah kami tentukan,yaitu di cafe love story.
Gue pun sudah selesai bersiap-siap untuk bertemu dengan naura sekarang.
Gue pun keluar dari kamar dan berjalan menghampiri nyokap bokap gue yang tengah sibuk menonton tayangan di tv.
"Mah,pah renna jalan ya " pamit gue,sontak nyokap bokap gue pun menatap gue.
"Kamu mau kemana sayang ?"tanya bokap gue.
"Renna mau ketemu sama naura pah.Kami sudah membuat janji tadi sore pah untuk bertemu malam ini "jelas gue.
"Ya sudah pergi lah,tapi ingat hati-hati ya !" Peringat bokap gue.
"Iya pah "patuh gue.
"Inget ! Bawa mobil nya jangan ngebut-ngebut ya !" Peringat nyokap gue dan gue cuman menganggukan kepala gue aja.
"Renna pamit, Assalamualaikum" pamit gue.
"Waalaikumussalam "
Saat gue hendak keluar dari rumah tiba-tiba pintu terbuka dan muncul lah kak vino di ambang pintu. Dia pun berjalan menghampiri gue dan menatap gue intens.
"Why stare at me like that ?"tanya gue.
"It is okay " jawab kak vino.
"Where aro you going ?" Tanya nya.
"Want to go out " jawab gue.
"Kemana ? Mau gue anterin ?"tawar nya.
"Gak perlu " tolak gue "gue cuman mau keluar sebentar buat ketemu sama naura "
"Naura ? " beo nya "siapa ?"
"Sepupu reihan "
"Ck,ngapain lo ketemu dia ?" Decak nya.
"Ada hal penting yang mau dia omongin sama gue "
"Tentang reihan "tebak nya,gue pun hanya diam.
"Kenapa diam ?Apa tebakan gue bener ?"
"Gue pamit "ucap gue
Saat gue hendak keluar,dengan cepat vino mencekal pergelangan tangan gue.
"Gue anterin ya,gue takut lo kenapa-kenapa " khawatir nya.
"Gak perlu kak,gue bisa jaga diri gue baik-baik kok " yakin gue.
"Tap..."
"Gue pamit "ucap gue memotong ucapan vino sebelum dia menyelesaikan ucapan nya.
Setelah gue ngomong kek gitu sama vino,gue langsung berjalan menuju bagasi mobil. Gue pun langsung masuk ke dalam mobil kesayangan gue dan langsung berangkat ke cafe tempat gue janjian sama naura.
____________________________
《♡Author pov♡》
Saat renna berangkat,orang suruhan farhan langsung mengikuti mobil yang di kendarai oleh renna dan langsung menghubungi farhan.
TUT TUT TUT.
"Hallo "
"Tuan,nona sekarang sudah keluar dari rumah dan tengah mengendarai mobil nya sorang diri tuan "lapor nya.
"Mau ke mana dia ?"Tanya farhan.
"Saya tidak tau nona ingin kemana tuan.Tapi saat ini saya tengah mengikuti mobil nona tuan "
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY VS BAD GIRLS
RandomLangsung baca aja ya,Author bingung mau ngasih deskripsi nya kek gimana hehe😁😁