Hy gays....author kembali dengan membawa kan cerita gaje karya author 😁😁.
Author bakal up setiap hari ya gays,tapi gak tau waktu nya kapan. Yang pasti author up nya bakal tiap hari
Selamat membaca kelanjutan nya ya gays😙
_______________________《♡Renna pov ♡》
"Ren lo baik-baik aja kan ? " tanya silvi dan langsung megang jidat gue,kek orang ngecek suhu badan gitu.
"Ish...Apaan sih ? Gue baik-baik aja !" Ucap gue .
"Dan lo sal, awas aja kalo teriak lagi !" Ucap gue kesal,kemudian melanjutkan memakan makanan gue.
Sedangkan salsa cuman menggeleng kan kepala nya."Ren lo sadar gak sih,lo ngomong panjang kali lebar tau gak sih ren ?" Ucap silvi.
"Ini pertama kali nya gue denger lo ngomong sepanjang ini ren setelah kejadian itu " ucap nya.
Setelah gue denger ucapan silvi,gue baru sadar kalo gue emang ngomong banyak tadi. Dan gue baru sadar.
"Oh gitu..." jawab gue sekena nya.
"Tuh kan vi,balik lagi kan dia jadi kulkas. Dingin nya gak ketulungan " kesal sisil.
"Udah ah ! Gue balik ke kelas " ucap gue.
"Kak bayarin ya !" Ucap gue,pun kak vino cuman ngangguk aja.
"Oh iya ..." ucap gue
"Kalian semua kek kambing congek tau gak " ucap gue dan langsung pergi meninggal kan mereka semua.
________________________
《♡Farhan pov♡》
"Sumpah, gue masih gak percaya renna ngomong sepanjang itu !" Ucap teman renna,yang kalo gak salah nama nya salsa.
"Iya,lo bener sal. Ini kali pertama renna ngomong panjang kali lebar kek tadi " ucap silvi,sedang kan kami cuman mendengar kan mereka berbicara.
" Vin " panggil gue,sontak vino langsung menatap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL BOY VS BAD GIRLS
RandomLangsung baca aja ya,Author bingung mau ngasih deskripsi nya kek gimana hehe😁😁