part 1

26 2 0
                                    

        

Farenna Riszi Amandhati,anak kedua dari pasangan suami istri yang bernama Reza putra Amandhati dan istri nya yang bernama Sofia Aulia Amandhati. Farenna Riszi Amandhati yang akrab di panggil Renna yang memiliki paras wajah yang cantik.Renna memiliki kakak laki-laki yang tampan tapi sangat menyebal kan bagi renna. Dia pun memiliki 3 sahabat yang sangat menyayangi nya.

       Dan wanita cantik bernama renna ini sekarang sedang bocan 《bobo cantik》 . Dia sama sekali tidak terganggu dengan sinar cahaya pagi hari yang masuk di celah jendela kamar nya.

      Sampai ada suara wanita yang membangun kan nya.

"Renna.....bangun sayang,ini sudah pagi. Kamu gak takut terlambat di hari pertama sekolah ? " ucap wanita paruh baya itu,yang tak lain adalah sofia mamah nya renna yang masih terlihat cantik.

"Emm...iya mah ini renna bangun kok " ucap nya.

______________________

《Renna pov》

       Hari ini hari pertama gue masuk SMA,karna gue baru aja lulus dari SMP gue dulu. Oh iya gue lupa, kenalin nama gue Farenna Riszi Amandhati,kalian boleh manggil gue dengan panggilan renna. Umur gue 17 tahun,anak kedua di keluarga Amandhati.

"Oke,sekarang udah siap berangkat sekolah " ucap gue.

      Sekarang gue turun ke bawah menuju meja makan dan di sana mamah,papah,sama kak vino udah duduk manis sama kegiatan pagi. Apa lagi coba kalo gak sarapan.


"Good morning mah,pah,vin " ucap gue sambil duduk di kursi gue.

"Morning to " ucap mereka serempak dan gue cuman senyum aja.

"Ren...lo bareng gue berangkat nya ya " ucap vino.

"Gak ah,gue berangkat sendiri aja pake mobil gue sendiri " ucap gue.

"Tuh pah,bener kam kata vino. Renna gak mau " adu vino ke papah.

"Renna sayang,kamu berangkat sama vino aja ya sayang ! Mobil kamu mau papah suruh supir bawa ke bengkel " ucap papah.

"Ya udah,renna berangkat sama vino pah " ucap gue sambil memakan makanan gue.

       Sebener nya gue males kalo harus bareng vino berangkat di hari pertama gue masuk. Nanti gue kena bully sama fans-fans nya dia. Tapi apa boleh buat,kalo papah yang udah turun tangan gue gak berani ngebantah.

"Ya udah ayo kak, kita berangkat renna takut telat nih !"

"Sabar ren,kalo pun telat gak papa,kan lo adik gue. Jadi gak ada yang berani nyakitin lo " ucap vino enteng.

"Terserah lah, yang gue mau sekarang kita berangkat " ucap gue "Ayo kak cepetan " ucap gue lagi ke vino.

"Iya-iya,sabar gue minum dulu ren " ucap nya.

"Ya udah ayo,mah pah,renna berangkat ya " pamit gue sambil mencium pipi mamah dan papah.

"Iya,hati-hati ya sayang dan kamu vino,jagain adik kamu ! Ucap mamah " Awas aja kalo sampai adik kamu kenapa-kenapa ya vin ! " lanjut mamah.

"Iya mah,gak perlu mamah ingetin vino pasti jagain renna. Mamah tau kan vino sayang bamget sama renna pah,mah " ucap vino.

    Gue tau mereka semua sayang bnget sama gue. Tapi apa boleh buat gue ya tetap jadi gue . Walaupun mereka udah berusaha buat gue kek dulu.

"Udah ngomong nya kak ? Ayo cepetan !" Ucap gue dingin "Kita berangkat ya pah,mah Assalamualaikum " ucap gue dan vino serempak.

"Waalaikumussalam " jawab mamah papah gue.

"Gue bakal berusaha dek,buat lo kek dulu lagi. Gue bakal buat lo lupain dia dek " batin vino.

 Gue bakal buat lo lupain dia dek " batin vino

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________

Oke gays vino nya uwow bnget kan😁😁
Pertama liat foto nya peran sebagai vino bener2 kecantol sama jirayu aktor thailand ini gays.

Kalian setuju kan kalo peran vino di lakoni oleh jirayu yang uwow ini gays??

COOL BOY VS BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang