Part 4 (Rumah Sakit Husada)

21 4 8
                                    

Allah menciptakan Semesta dengan bermiliar-miliar ruangan untuk manusia dalam merangkai cerita hidupnya, termasuk kamu yg sudah menjadi bagian cerita dalam hidupku meski hanya sesingkat cerita baru.

..

Pada saat itu belum mengenal teman-teman, hanya satu yang ku kenal ia bernama Nanda. Aku berencana mengajak teman-teman organisasi keislaman untuk menjenguk ketua umum yang sedang opname di rumah sakit Husada yang terletak di Kota Jember. Alhamdulillah meskipun mendakak, teman-teman tak sedikit yang ikut. Diantaranya ialah calon ketua yaitu kak Iqbal, Kak Risky, Kak Nanda, Fahmi, dkk.

..

Tiba hari dimana kami berkumpul untuk menjenguk Ketua umum. Kami semua berangkat bersama-sama dari kampus menuju RS Husada. Sampai di RS Husada kami ke resepsionis dan bertanya kamar atas nama Andika Pratama. Lalu suster memberi arahan bahwa kamarnya 306 berada di lantai 3. Kami berjalan bersama, bersenda gurau.

Dian : "Ini siapa namanya kak?" *Nunjuk ke arah Fahmi

Kak Iqbal : "Fahmi"

Dian : "Loh, dia berarti satu Divisi denganku.. Divisi keilmuan"

Fahmi hanya mengangguk, dengan menunduk. Batinku, Ini anak diem banget.. gak mungkin aku suka ke dia.

..

Sampai di depan lift, kami masuk bergantian. Aku pun menekan tombol lantai 3. Nah pada saat aku nekan, Fahmi masih ada di pertengahan pintu

*Brukkkkkk (hampir kejepit pintu lift).

Kami semua menahan tawa.. Ya Allah betapa jahatnya aku pada saat itu, ikut nahan tawa serasa tak bersalah.. hehehe

..

Di taman RS Husada kami berfoto-foto sebagai dokumentasi.

Kak Iqbal : "Ayo foto"

Dian, Nanda, Risky : "Ayo"

Kak Iqbal : "Ayo ikut foto Fahmi"

Fahmi : "Nggak dah kak, kakak aja" *dengan senyum ramah.

-Disitulah pertama kali aku mengenal dan bertemu sosok Fahmi-

Musafir Cinta di Kota RantauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang