Ku rebahkan tubuhku di atas kasur empuk ku . Menatap ke arah langit langit kamarku . Hari ini cukup melelahkan .
Ku gerakan tangan ku mencari keberadaan ponsel ku . Ah di meja . Aku berdiri dan berjalan perlahan mengambil ponselku . Ada 2 pesan masuk . Satu dari Dea dan satu dari? Siapa ini?
Ku buka dahulu pesan dari Dea .
" Daru udah punya pacar " aku mematung membaca pesan itu . Apa apaan ini? Siapa? Kenapa?
" tau darimana " jawabku .
Dea mengirim kan screenshoot pesan nya bersama temannya . Isinya mengejutkan . Teman Dea bilang , ada perempuan yang mengaku sebagai pacar Daru hingga hampir setiap hari nya dia hanya bercerita tentang Daru .
Tidak tidak tidak . Jangan mudah percaya nis , ayo kita tanya kan ke Daru saja . Tapi sebentar , balas dulu pesan dari nomor tidak dikenal ini .
" siapa " kataku .
" keylin " jawab nya. Oke ingat keylin.
" ya kenapa? " kataku .
" aku dengar kamu lagi dekat sama Daru ya " katanya . Sebentar? Apakah? Dia?
" iya , kamu siapa Daru? " jawabku .
" aku temen kecil Daru . Teman dari waktu dia TK " jawabnya . Hei menyombongkan diri kah?
" akhir akhir ini Daru berubah " katanya . Wait?
" berubah gimana " kataku.
" akhir akhir ini dia jadi lebih jauh , udah jarang main bareng . Kamu kan deket sama dia , apa mungkin kamu tau kenapa dia kaya gitu? Kan kamu lagi deket " katanya . Hei! Apa maksudnya ini? Mengarah kemana? .
" aku gatau , tanya sendiri aja " kataku . Maksudnya apa? Apa maksudnya Daru menjauh karena sekarang sudah kenal aku? Cih apa apaan.
Ah ya , ayo kita tanyakan padanya tentang pacar Daru.
" aku boleh tanya sesuatu? " kataku. Ku tunggu pesan balasannya . Agak lama . Kemana wanita ini padahal pesan ku sudah di baca.
" apa " katanya . Oke saatnya.
" Daru udah punya pacar? " kataku . Dia membaca pesanku . Terbukti dari tanda biru di centang dua tersebut.
" tanya ke orang nya saja " katanya . Cih , dia membalas perkataan ku .
" kan kamu temen kecilnya , masa gatau " kataku . Persetan . Aku seperti memulai pertengkaran . Biarlah . Aku tak peduli.
" gatau " katanya .
Ku hela nafas sebentar . Berusaha siap kalau memang berita Daru yang sudah punya pacar itu benar . Mulai menghapus sedikit demi sedikit kenangan yang tercipta beberapa hari belakangan .
Ting
" rumah kamu dimana? " tanya nya . Hei! Apa apaan . Mau apa perempuan ini . Dia tidak sedang bekerja di tempat paket kan?
" mau apa? " kataku . Belum ada balasan . Ku tinggalkan ruang pesan kami dan beralih pada satu nama teratas di kolom pesan ku . Daru .
Ku mulai obrolan dengan Daru . Mengutuk bodohnya diriku yang tidak melakukan hal itu daritadi.
" Daru " kataku.
" kenapa? " jawabnya .
" kamu kenal sama keylin? Dia bilang dia temen kecil kamu? " tanyaku. Memastikan , kali saja perempuan itu bohong .
" iya kenal , kenapa " tanya nya . Ah temen beneran ternyata.
" kamu kenapa? " tanyaku .
" kenapa aku? Aku gapapa " jawabnya . Benar juga . Kenapa aku berikan pertanyaan gantung seperti itu .
" katanya kamu berubah , kamu kenapa? Ada masalah? " kataku.
" engga . Aku cuma gamau ketemu dia " jawab Daru .
Satu pesan masuk lagi .
" bilang aja ke dia aku males ketemu dia " kata Daru. Mereka ini kenapa .
" dia chat chat aku terus . Kamu ngomong sendiri sana sama dia " kataku . Bukan karena dia lebih lama dekat sama Daru dan aku tak suka , walaupun itu salah satu alasannya , tapi aku risih kalau harus di tanya tanya sampai ke rumah .
" bilang aja kalau kamu pacar aku " kata Daru . Oke . Eh? Sebentar?
Ku baca berulang kali pesan terakhir yang dikirm Daru . Sialan . Rasanya aku ingin teriak dan menari , tapi tidak , ini bukan waktunya .
Ku buka kolom pesan Keylin yang ternyata dia juga sudah membalas .
" ya biar tau aja " jawabnya.
" ga penting " kataku . Ya kami belum pernah bertemu kenapa sampai harus tanya rumah ini itu.
" penting , karena menurutku itu identitas sesorang , tanpa alamat kita ga akan tau orang itu tinggal dimana" jawabnya . Hei! Cukup manis.
" itu privasi . Kita belum pernah bertemu jadi menurutku ga perlu tau rumahku dimana . Ga ada untungnya buat kamu , dan ya soal kenapa Daru ga pernah main lagi , dia bilang dia males ketemu kamu , lebih lengkap kamu tanya ke dia sendiri " kataku .
" dan , aku pacar Daru " kataku.
Pesan ku di baca lalu setelah itu , profilnya menghilang , info mati , tanda ceklis satu . Yap! Hadiah block untuk ku.
HAI SEMUA!!MAKASIH UDAH MAU NUNGGU UPDATE AN YANG GA TENTU JADWAL NYA INI .
GA SEMUA OBROLAN DISITU OBROLAN BENERAN YA , ADA BEBERAPA YANG DI TAMBAH DAN DI KURANGI .MAKASIH BUAT SUPPORT DAN VOTE NYA !!
JANGAN LUPA BUAT FOLLOW DAN VOTE BANYAK BANYAK LAGI YA , LOVE YOU ALL❤️❤️-putri.mimpi
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG KITA
Romance" bagiku , mencintaimu sudah cukup . Untuk masalah mendapatkan mu dan menjadi milikku itu ku anggap bonus " -anis