Transparent Art Event
Sejumlah artis, model hingga pengusaha, hadir dalam acara yang diadakan Transparent Art. Tak terkecuali Jessica yang juga hadir seorang diri dan sudah memiliki janji untuk bertemu teman-teman sekolahnya. Baru beberapa saat berada di tengah-tengah acara, seorang namja menghampiri Jessica dan berdiri tepat di belakangnya.
" Soo Yeon. "
Suara yang begitu familiar di telinga Jessica, bahkan suara yang sangat ia rindukan itu berhasil membuatnya langsung berpaling dan tersenyum.
hug
Tak perlu basa basi terlalu panjang, Jessica langsung memeluk namja yang ada di hadapannya dengan sangat erat.
" Aku sangat merindukanmu. ", lirih Jessica.
Kedekatan keduanya juga disaksikan oleh teman-teman sekolah Jessica yang diam-diam sedari tadi sudah memperhatikan.
Two Years Ago
Seorang namja berlarian di bandara Hongkong untuk mengejar jam rapat. Dari arah berlawanan seorang yeoja baru saja akan masuk ke gerbang keberangkatan dan tanpa sengaja keduanya bertabrakan karena sibuk dengan urusan masing-masing.
" Aw! "
" I'm sorry. I'm sorry. "
Namja itu mengambil minuman yang sudah berserakan di lantai dan tanpa melihat siapa yeoja itu, ia langsung mengelap sepatu miliknya.
" Hentikan. "
Namja itu melihat ke atas dan yeoja itu langsung terkejut.
" Omo. "
" . . . . "
" T-taeyeon-ah... ? "
" Ne. Nugu-ya ? "
Tanpa menjawab, yeoja itu langsung memeluk namja yang memiliki nama lengkap Kim Taeyeon.
" Bogoshipeo, Taengoo. "
Sedikit saja kalimat yang diucapkan oleh yeoja itu mampu membuat Taeyeon kembali ke masa lalunya.
" Soo Yeon-ah..."
" Ne. "
Untuk pertama kalinya dalam delapan belas tahun di pertemukan kembali. Taeyeon refleks membalas pelukan Jessica dengan sangat erat bahkan ia menangis.
" Soo Yeon-ah!!!!! Jangan pergi lagi! "
" Aniyo, aku tidak akan kemana-mana. "
Hubungan keduanya kembali dekat, tapi sebagai publik figur, Jessica tidak bisa mempublikasikan kedekatannya dengan Taeyeon, hal itu akan menjadi sebuah berita untuk media. Sementara Taeyeon tidak memiliki akun sosial media, ia merasa tidak memiliki waktu untuk hal itu.
Hingga hari dimana Jessica memberitahu Taeyeon jika ia akan kembali ke Korea, Taeyeon sangat senang.
" Bagaimana keadaanmu hari ini ? "
" Menyenangkan, bagaimana denganmu ? "
" Aku akan menghadiri rapat sebentar lagi, sebelum aku kembali ke Korea. "
Teman-teman Jessica tidak ada yang mengetahui siapa Taeyeon, karena sampai Jessica bersekolah di Korea pun, ia belum bertemu dengan Taeyeon. Hingga akhirnya pelukan yang erat itu harus dilepaskan karena teman-teman Jessica menghampiri.
" Woa, namjachingu ey ? "
Keduanya saling melihat satu sama lain dan Taeyeon menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae
FanfictionJessica harus diperhadapkan dengan pilihan yang begitu sulit saat ia kembali ke Korea. Mempertahankan hubungan keluarganya atau memperjuangkan perasaan yang ia miliki. Bukan sebuah ketidaktahuan, Jessica bahkan sadar dengan apa yang ia alami, namun...