Aku tidak percaya mereka sudah benar-benar sedekat itu, bahkan Krystal sudah berani untuk mempublikasikannya.
" Semalam saat membicarakan masalah pernikahan, dia tampak tersenyum dan menanggapi ayahmu dengan santai. "
Tidak ada lagi yang bisa kulakukan selain menutup profile sosial media Krystal dan menahan tangis seorang diri.
" Tae, dia itu seorang yeoja. Jika perhatianmu sangat khusus seperti yang kau ceritakan, tidak mungkin jika dia tidak menyukaimu. "
Seperti kehilangan seluruh kekuatan dalam diriku, aku tak bisa lagi menahan tangisku dan air mata ku jatuh begitu saja. Mudah rasanya untuk berpikir merelakan seseorang yang sudah menyakiti kita, tapi bagaimana bisa aku merelakan seseorang yang sudah ada dalam memori masa kecilku, bahkan mengisi seluruh ruang di hatiku untuk waktu yang cukup panjang. Pertemuan kami adalah sesuatu yang selalu ku nantikan. Janji kami adalah untuk tetap bersama dan tidak lagi berpisah untuk kedua kalinya.
How can we fight for these feelings ?
* * * * *
SUM Cafe
Selama pertemuan dengan Krystal, Taeyeon sesekali melamun dan hal itu disadari oleh Krystal.
" Oppa. "
" Ne ? "
" Wae ? Apa kau sedang memikirkan sesuatu ? "
" Aniya. "
" Geotjimal. Kau melamun sejak tadi. "
Taeyeon hanya tersenyum dan ia menggeser kursi ke samping Krystal. Ia menatap Krystal dan tentu saja membuat yeoja yang lebih muda darinya itu salah tingkah.
" Apa kau bahagia sekarang ? ", tanya Taeyeon dengan suara yang begitu lembut.
Tentu saja pertanyaan itu membuat Krystal terdiam dan mencerna maksud Taeyeon.
" Are you happy now, Soo Jung ? ", tanya Taeyeon satu kali lagi dengan senyumannya.
" Ne. ", jawab Krystal perlahan.
Taeyeon kembali melebarkan senyumnya dan ia meraih tangan Krystal. Tanpa alasan yang jelas, Taeyeon melakukan hal itu dan Krystal menyukainya.
" Kajja, kita pergi. "
Keduanya beranjak dari cafe, menuju mobil Taeyeon dan pergi ke suatu tempat.
Kang Mun Beach
Isi kepalanya seperti sudah penuh dengan pertanyaan hubungan Jessica dan Kris Wu, Taeyeon memutuskan untuk melupakan hal itu sejenak. Ia mengajak Krystal untuk menyaksikan matahari tenggelam di pantai dengan tenang dan damai. Keduanya berjalan mendekat ke tepi pantai dan membiarkan kaki mereka tersapu ombak kecil.
" Whoa, sudah lama sekali aku tidak melihat sunset. "
" Jinjja ? Aku juga sudah lama sekali tidak melihatnya sedekat ini. "
" Ne. "
" Setiap saat aku hanya bisa melihat matahari terbit. "
" Tidak setiap saat, oppa. Kau saja selalu bangun terlambat. "
" Tentu saja setiap saat. Aku bisa membuktikannya. "
" Buktikan sekarang. "
Keduanya saling menatap dan berpose seperti menantang satu sama lain. Sampai akhirnya keduanya tersenyum.
" Nah, ini dia matahari terbit yang bisa ku lihat setiap saat. ", ucap Taeyeon sambil mengacak-acak rambut Krystal.
" Ya!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae
FanfictionJessica harus diperhadapkan dengan pilihan yang begitu sulit saat ia kembali ke Korea. Mempertahankan hubungan keluarganya atau memperjuangkan perasaan yang ia miliki. Bukan sebuah ketidaktahuan, Jessica bahkan sadar dengan apa yang ia alami, namun...