Episode 6

532 69 28
                                    

Taeyeon tidak menghabiskan waktu berlama-lama di Daegu, malam hari itu juga ia langsung kembali ke rumahnya.

" Taeyeon-ah. "

" Ne ? "

" Kau sudah mau pulang ? "

" Eoh. "

Yeoja pemilik rumah itu mengangguk pelan dan menatap Taeyeon dari jarak yang agak jauh.

" Wae ? "

" Katakan permohonan maaf yang tulus padanya. Aku tahu kalian saling mencintai. "

Taeyeon tersenyum mendengar ucapan yeoja itu. Perlahan langkahnya mendekat ke pintu mobil dan ia kembali melihat ke yeoja itu.

" Ne. Aku akan berbicara dengannya. "

" . . . . "

" Oh iya. Sampaikan salamku pada Seungwan. Katakan padanya, agar cepat melakukan pemulihan dan kalian segera melangsungkan pernikahan. "

Yeoja itu hanya tersenyum kecil dan Taeyeon pun pergi meninggalkan Daegu.

Jung Family's House

Jessica dan Krystal baru saja sampai di rumah. Namun saat akan masuk ke rumah Jessica melihat panggilan masuk dari ponselnya. Ia pun meminta Krystal untuk masuk ke rumah lebih dulu.

" Yeoboseyo. "

" Sica-ya. "

" . . . . "

" Aku ada di belakangmu. "

Jessica memutarkan tubuhnya dan tentu saja ia panik karena Krystal belum benar-benar masuk ke rumah. Ia langsung berlari ke arah namja yang ada di hadapannya itu dan keduanya bersembunyi.

" Ya! Apa yang kau lakukan disini ? "

" . . . . . "

" Bagaimana jika Krystal melihatnya ? "

" . . . . . "

" Huh. ", Jessica membuang pandangannya.

" Mianhae. "

Jessica melihat ke arah namja itu dengan tajam.

" Jeongmal mianhae. "

" Kau pasti tidak tahu apa salahmu, kan ? "

" Meskipun aku tidak tahu. Tapi aku yakin ini karena ulahku, bukan ? "

Jessica bisa saja menjelaskan semuanya dari awal, namun ia merasa sudah terlalu lelah untuk membahas itu semua.

" Sooyeon-ah. "

" . . . . "

" Saranghae. "

Jessica mengerjapkan matanya, sementara lawan bicaranya tersenyum kecil.

" Sooyeon-ah. "

" . . . . "

" Aku tidak mau seperti ini lagi. Aku ingin benar-benar hanya bersama mu. "

" Tae..."

" Aku tidak mau kehilangan dirimu. Sekalipun aku yakin perasaanku tidak bisa teralihkan, aku tetap takut jika kau bisa meninggalkanku lagi. "

Mata indah milik Jessica, kini dihiasi air mata.

" Sooyeon-ah. ", Taeyeon meraih tangan Jessica.

" . . . . . "

" Kajja. Kita berhenti bersembunyi. "

" Tae, apa kau sungguh-sungguh dengan ucapanmu ? ", tanya Jessica dengan tegas.

MianhaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang