> he's back

4.4K 1K 340
                                    

halo gais sebelumnya setengah dari chap ini aku tulis desember tahun lalu. IYA UDAH LAMA BGT DAN BARU KUSENTUH LG SEKARANG. BTW PD KANGEN PERCHE GAK?????????

aku up spesial ultah nana. hbd nana 🥳❣️

 hbd nana 🥳❣️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















evenjer (9)

renjun :
biar gue tebak

haechan :
kaga ada yg maen tebak tebakan jun ya gusti

renjun :
GUE BELUM SELESAI NGOMONG YA BUNTUT KUCING
renjun :
lo pada gabut kan
renjun :
gue tau kalian gapunya duwid jd liburan pasti di rumah :)

jinyoung :
gue di kamar tuh

hina :
gue di rumah lo tuh jun

jaemin :
diem lu berdua @hina @jinyoung

renjun :
bakar bakaran yuk
renjun :
gue sm hina udh beli makanannya
renjun :
lo semua dateng aja

haechan :
MELUNCURRRRRRRRRRRRR

ini renjun gak mau boong soalnya dia juga udah kebanyakan dosa, pas haechan bilang dia bakal meluncur. ORANGNYA UDAH ADA DI DEPAN MUKA RENJUN SAMBIL NYENGIR KAYAK SI UJANG AYAMNYA SOMI.

"HEH BENER BENER LU YE KADAL AQUARIUM!" sorak hina sambil ngelus-ngelus dada karena kaget.

"maaf bapak ibu, maklum aja kan saya penyihir." ujar haechan sombong.

"daripada lo banyak bacot mending bantu gua bawa seperangkat alat barbeque ke taman belakang." suruh renjun.

haechan––masih dengan cengiran ala ujang pun ngangguk, kemudian langsung bawain barang-barang ke taman belakang.

"eh chan chan, jinyoung sama seoyeon tuh ada anu anu ya?" tanya hina begitu haechan menaruh dua kantung plastik besar di meja yang sudah disediakan renjun.

cowok itu mendelik. "anu anu apa? berbuat maksiat?"

"HA YA ENGGA!" bantah hina. "kayak... cemewew gituuu loh."

"apa sih anjir gajetot."

"IH ELU GAJELAS!" hina menjitak dahi haechan. "pas putus sama somi makin error ya otak lu?!"

haechan menggigit bibirnya saat hina menyinggung perkara tersebut, kemudian memandang gadis itu dengan tatapan yang sulit diartikan.

"lo... bisa stop bahas somi nggak, hina?"

"e-eh?" hina salah tingkah, gak nyangka haechan bakal begini. "m-maaf, chan."

"gapapa." haechan menghela nafas seraya tersenyum lebar.

perchè : [7] amiciziaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang