KANGEN NGGAKKKKKK ^___^
sekitar jam 9 pagi, jeno yang baru mandi dikagetin sama pekikkan jaemin dari dapur. awalnya jeno kira jaemin kenapa-napa, kebakaran atau segala hal yang membahayakan lainnya. nggak tahunya cuma masalah sepele.
"itu ada bawang di meja makan, kan gua kaget, no."
rasanya jeno mau jedotin pala jaemin saat itu juga.
"HAHAHA itu gua yang naro." sanha ngaku. "kesel gue abisnya si vampir nyomot biskuat gua tiap pagi. kampret."
jeno cuma geleng-geleng kepala, beneran nggak abis pikir sama jalan otaknya sanha maupun jaemin. dua duanya udah konslet, padahal tiap malem jumat udah diyasinin sama si jinyoung biar setannya pergi. tapi percuma, sama aja.
bersamaan dengan itu, haechan, jinyoung, dan renjun keluar dari kamar. jinyoung, renjun, dan sanha udah rapi banget karena mereka ada kelas jam 11. sementara penampakkan haechan lain lagi, udah kayak gembel, rambutnya yang udah mulai panjang itu lebih mirip sarang burung sekarang.
jaemin sama jeno sih mending ya, udah mandi. udah wangi.
"jelek amat sih lu, chan." ceplos jeno.
tadinya haechan mau ngamuk dibilang gitu, udah siap komat-kamit mantra mau bikin yang bilang jadi jelek. tapi pas sadar kalau itu ulah jeno, haechan cuma cengengesan doang.
ya gimana ya, anak aphrodite, cui. nggak berani nyihir haechannya juga.
"lo kenapa sih, jun? muka lo kayak khawatir gitu." tanya sanha bingung.
pasalnya renjun ini daritadi emang nautin alisnya, terus bolak-balik cek hp. kayak orang nggak dikabarin satu bulan.
"hina tumben banget nggak ngechat gue dari semalem. ditelpon juga nggak diangkat." cerita renjun.
sementara di pojok dapur sana, jinyoung yang lagi minum hampir tersedak saat mendengarnya.
"gak punya kuota kali, bucin amat lu." ceplos sanha.
haechan nepuk pundak sanha cukup keras. "HEH."
"ih anjing ya lo, ngagetin aja." seru sanha.
"lo utang penjelasan sama kita ya." ujarnya. "si nako nako itu siapa?"
"orang lah!" jawab sanha. "udah ah takut telat, gue cabut dulu. ayo, young!"
jinyoung dari dapur langsung nyusul sanha.
"dadah teman gabutku!"
dua orang itu keluar, di sisi lain haechan ngelirik renjun yang keliatan rungsing banget.
"lo kagak berangkat, jun?" tanyanya.
"OH IYA!"
:::
"nako itu siapa sih sebenernya?" tanya jinyoung di tengah perjalanan. pemuda itu fokus menyetir, sementara sanha gabut jadi cuma liatin jalan aja.
"oh, itu adek tingkat." jawab sanha singkat.
"adek tingkat apa adek tingkat??" goda jinyoung sambil menggerlingkan matanya.
"ck, bacot ah lo."
"idih kayak lo nggak, san. malah, lo lebih bacot, lebih kepo, lebih rewel, le bla—"
"DIEM DIEM DIEM!" seru sanha.
jinyoung langsung diem seketika, takut sanha ngeluarin kekuatan banshee-nya.
sementara sanha nahan ketawa, dia berhasil bikin jinyoung takut. soalnya tuh anak jarang banget ketakutan kecuali sama tuhan katanya.
ya gimana ya, orang kan biasanya takut sama setan. lah jinyoung mah setan aja diajak temenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
perchè : [7] amicizia
Fanficsetelah semua hal yang dilalui jinyoung, jaemin, renjun, sanha, haechan, serta jeno. ©️ tteobokjin, 2019