Gue ke bangun karna sinar matahari tapi.. Gue ngerasa gue gak bisa gerak dan pas gw noleh ke badan gue.. Ternyata diiket.. Tapi.. Yang aneh tuh kayanya semalam gue di tangkep bareng Hanna dan raina??
Dan sekarang, kok gue diiket sendirian..?
Tiba-tiba gue denger suara langkah kaki menuju keruangan ini, Pas gue noleh ke arah pintu, ada seseorang yang masuk.
"Selamat pagi!! Sudah bangun?" Ucap dia sok kenal sok deket, ewh.
Gue cuma natap dia datar dan belum buka suara.
"Mau sarapan?" Tanyanya. gue ngga jawab.
"Hmm, oke to the point" Lanjut nya.
"Lo tau kenapa lo di bawa kesini?" Tanya nya lagi.
"Ga" Jawab gue singkat, jujur gue bingung kenapa gue di sekap? Dan kemana temen-temen gue??
"Ah iya, lo pasti bertanya-tanya kan. Temen lo pada kemana?" Kata dia
Gue natap dia datar, gue yakin dia tau maksud gue.
"Oke gue panggil".
"RAI! HAN!" teriak dia.. Gue agak kaget sih, kok nih anak tau nama mereka.. Bukan, maksudnya.. Kok manggilnya sama persis kek gue manggil mereka?
Gak lama gue denger derapan langkah kaki orang kaya lari gitu.
"Apa? Temen gue dah bangun?!" Tanya dia histeris, gue tau banget ini suara Hanna.
Gue liat tuh cowo ngangguk terus gak lama, muncul lah kedua sahabat dakjal gue itu.
"Eh Sha?! Lo dah bangun? Lo gapapa? Lo laper?" Tanya raina khawatir
Gue ngerutin dahi karna bingung, kok mereka gak di sekap?
"Ah soal itu.. Sebenernya.. Kita tuh bagian dari MAFIA NCT127.. Kita.." Potong Hanna sumpah gue kaget banget. Gue bukan kaget karna pengakuan dia ya meski sebenarnya gue juga kaget akan hal itu tapi gua lebih kaget karna ternyata gue di bawa sama mafia nct 127 yang terkenal itu.. Ya meskipun anggota nya itu misterius.
Gue liat Hanna noleh ke arah cowo itu seolah ngasih kode dan setelah itu, tuh cowo pergi.
Hanna lanjutin cerita nya
"Kita juga dulu di culik kaya gini sama seperti lo.. Karna sesuatu yang gak bisa gue ceritain sorry.. Nah trus kita dipaksa buat jadi bagian dari mereka.. Dan yaudah mau gak mau kita Terima.. Soalnya kalo kita nolak kita di ancam bakal mati. Jadi terpaksa kita harus masuk ke kelompok mereka" Jelas Hanna.
"Gak sembarang orang yang di suruh gabung ke kelompok ini.." Lanjut raina.
"Dan jujur kita udah tau misi ini.. Misi yang nyuruh bawa lo kesini dan, gabung sama kita" Kata Hanna.
Gue ngehela nafas frustasi.. Gue gak tau harus gimana.
"Alasan gue dibawa kesini tuh apa?" Tanya gue.
"Soal itu kita gak tau.. Dan pokoknya habis ini lo disuruh makan, terus nge hadap taeyong. Dia bos dari kelompok mafia ini" Jawab raina
Gue cuma ngangguk.
Setelah itu Hanna ngelepas tali yang ngiket gue. Kemudian gue ngeliat ke arah lengan gue yang udah merah-merah karna ikatan talinya.
Gue pun di papah sama mereka berdua ke ruang makan.. Dan disana gue bisa liat muka-muka orang yang asing banget dimata gue, terlebih lagi mereka cowok semua.
Sampai di meja makan gue disuruh sarapan dulu. Tapi tangan gue lemes karna diiket terus jadi Merah kan.. Nah terpaksa deh Hanna harus nyuapin gue..
Abis itu gue dibawa ke sebuah kamar.. Yang katanya kamar Hanna, gue disuruh mandi.. Sebelum itu mereka jelasin ke gue.. Kalo ternyataa mereka juga kadang tinggal disini dan kadang di rumah masing-masing.
Nah udah mandi dan berpakaian, inilah saatnya gue menghadap ketua mereka.
Gue dipapah ke arah ruangan taeyong.. Gue masih sedikit lemes jadi raina dan Hanna bantu gue masuk setelah itu gue duduk di kursi yang berhadapan sama taeyong.. Tapi gak lupa sebelum itu ketuk pintu..
Entah kenapa.. Pas liat wajah dia, gue merasa agak familiar sama nih orang.
Tbc
Bodo ih tijel, kalian gosah baca deh gue unpub aja 😭👎
-diAninxd1_27-
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA LOVE STORY | NCT 127
Fanfiction[FanFic] [On Going] [Mafia] [non baku] "gabung atau mati?."