형원

3 0 0
                                    

Fakta Hyungwon:
- Dia lahir di Gwangju, Korea Selatan.

- Dia adalah trainee ke-4 yang dikonfirmasi sebagai anggota Monsta X
(setelah acara TV "No Mercy").

- Dia lahir sebelum Seollal
(Tahun Baru Imlek), jadi dia dianggap sebagai garis 93 meskipun secara teknis dia lahir di 94.

- Dia memiliki adik laki-laki Kyungwon
(yang sudah menjalani dinas militer).

- Dia berumur 19 tahun saat pindah ke Seoul.

- Dia dikenal karena bibirnya yang tebal.

- Dia yang paling banyak tidur.
(Dia bisa tidur bahkan 29 jam berturut-turut).

- Dia bilang dia tidur seperti mayat.

- Dia biasanya pendiam dan tenang.

- Sebelum bergabung dengan Monsta X, Hyung Won adalah model yang populer.  Dia berpartisipasi dalam banyak peragaan busana.

- Dia berpartisipasi dalam fashion show W Hotel & CeCi (No.Mercy ep.2)

- Dia juga memiliki kesepakatan dukungan dengan LITMUS (merek pakaian; musim semi’15)

- Dia muncul di majalah SURE (Juli 2015).

- Hyorin terkejut saat pertama kali bertemu Hyungwon karena penampilannya yang tampan.

- Hyungwon belajar menari di akademi JoyDance di kampung halamannya (Minhyuk dan I.M menghadiri akademi yang sama)

- Dia percaya diri dengan keterampilan menarinya.

- Dia suka bepergian.  Orang tuanya memiliki agen perjalanan, tempat dia dulu bekerja ketika dia masih muda.

- Selama hari-hari sekolah, julukannya adalah "Bodoh" karena dia memiliki pipi tembem

- Hyungwon berpikir orang gemuk adalah yang paling lucu di dunia. 
(Serangan Fancafe Monsta X - Liburan ke-4 161130)

- Mengakui bahwa dia mencari namanya secara online.

- Hyungwon sering disebut sebagai "pria meme" karena banyak meme-nya.

- Dia mengatakan bahwa pada Hari Pepero (mirip dengan Hari Valentine, tetapi diadakan pada tanggal 11 November di Korea Selatan), dia ingin memberikan peperos kepada penggemar Monsta X.

- Shownu mengatakan dia tidak berharap untuk debut bersama dengan pria tampan seperti Hyungwon.

- Bagian paling percaya diri tentang wajahnya: bulu mata (150212 press con)

- Fans mengatakan Hyungwon terlihat lebih tampan di dunia nyata.

- Dia selalu menggunakan pakaian dalam hitam.

- Dia takut pada segala sesuatu yang memiliki lebih dari 8 kaki.

- Dia suka musik rakyat dan dia menghargai penyanyi Jack Johnson dan John Legend.

- Kihyun mengatakan dia ingin berduet dengan Hyungwon.

- Dia adalah juru masak yang buruk, menurut rekan satu grupnya.

- Hyungwon adalah pemakan pilih-pilih dan mudah kenyang.

- Hyungwon memiliki tahi lalat kecil di tengah bibir bawahnya.

- Dia memiliki kepribadian yang cukup 4D.

- Dia memiliki tulisan tangan yang buruk.

-Makanan favoritnya adalah iga babi berbumbu (babi bbq), sashimi, udang raksasa goreng asin.

- Warna favoritnya hitam

- Hobi: Modeling dan belanja.

- Dia adalah aktor terbaik di grup.

- Kesan pertamanya tentang MX adalah bahwa mereka kuat, sekarang menurutnya mereka lucu

- Dia menyebutkan bahwa selebritas yang dekat dengannya selain MX adalah Sungjoo dari UNIQ

- Dia pikir Shownu berlatih diam ketika dia pertama kali bertemu dengannya karena dia tidak pernah melihatnya berbicara

- Itu memberinya kekuatan ketika para anggota mengatakan dia tampan

- Ketika dia masih muda dia terobsesi dengan keripik matahari

- Dia lebih suka buah persik yang lembut daripada yang keras

- Dia menyebutkan Minhyuk adalah anggota yang paling mudah dia dekati

- Dia menjadi paling marah ketika seseorang tidak memiliki sopan santun

- Hyungwon mengatakan dia biasanya mendengarkan Adele sebelum tertidur. 
(vLive - THE 5TH MINI ALBUM)

- Dia adalah salah satu pemeran utama drama berjudul "Please Find Her (KBS2-2017)" sebagai Ik-Soo.

- Hyungwon dikenal oleh penggemar mereka sebagai "Raja Pujian Visual" karena visualnya selalu dipuji setiap kali mereka muncul di acara, siaran radio, dll.

- Dia berbicara bahasa Cina.

- Pada penampilan mereka di Weekly Idol (ep. 297), Hyungdon dan Defconn (Doni dan Koni) mengira bahwa Hyungwon adalah orang Cina.  Hyungwon mengiyakan dan membodohi pembawa acara.  Doni dan Koni tertipu oleh akting Hyungwon dan berkata bahwa dia adalah aktor yang baik sehingga dia meyakinkan mereka bahwa dia adalah orang Cina.

- Di asrama lama dia biasa berbagi kamar dengan Wonho dan Shownu.

- Di asrama baru, dia berbagi kamar dengan Shownu dan Jooheon.

- Wonho memilih Hyungwon sebagai orang yang dia akan bertukar tubuh dengannya sehingga dia tidak akan memiliki masalah dengan pakaian.

- Hyungwon dikenal dengan Tarian Belalang Berdoa.

- Hyungwon adalah anggota terlemah karena setiap kali dia bangun dia batuk, seperti yang diungkapkan oleh anggota.

- Dia bisa membuat pembuluh darah di lengannya bergerak seperti gelombang.  (Weekly Idol ep.297)

- Hyungwon dan keluarganya tinggal di Wiesbaden, Jerman selama tiga bulan.

- Hyungwon juga seorang DJ dan dia dikenal sebagai DJ H.One.

- Dia akan berkolaborasi dengan Hongbin dari VIXX di lagu 'Cool Love'.

- Tipe ideal Hyungwon: "Seorang wanita yang bijak dan baik hati."

Monsta X✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang