기현

2 0 0
                                    

Fakta Kihyun:
- Kihyun lahir di Goyang, Korea Selatan.

- Dia memiliki kakak laki-laki (2 tahun lebih tua) yang tinggal di Jepang.  (vLive)

- Dia adalah trainee ke-3 yang dikonfirmasi sebagai anggota Monsta X
(setelah acara TV "No Mercy").

- Dia adalah vokalis terbaik di grup.

- Dia lulus dari DIMA, Institut Media dan Seni Dong'Ah.

- Dia suka membuat lagu dan menulis lirik.

- Dia membantu membuat beberapa lagu Monsta X.

- Dia bisa memainkan piano dan gitar.

- Dia merilis single dengan Sistar's Soyou & Giri boy berjudul "Pillow".

- Kihyun mengatakan dia ingin merilis duet dengan sesama anggota Monsta X Hyungwon.

- Dia punya bayi keponakan
(dan dia sangat mencintainya).

- Dia bisa berbicara sedikit bahasa Mandarin.

- Dia mengatakan dia adalah juru masak terbaik dari anggota, karena dia memiliki pengalaman sebagai koki.

- Menurut dia, anggota lainnya adalah koki yang buruk.

- Dia sangat pandai membuat ramen.

- Dia menyimpan air persik di lemari es asrama (air persik diberikan oleh ibu dan neneknya).

- Dia adalah anggota terbersih di asrama.

- Di asrama lama dia berbagi kamar dengan Minhyuk, Jooheon dan I.M.

- Di asrama baru dia punya kamar sendiri.

- Dia mengatakan sifat bersihnya berasal dari ayahnya yang dia tiru.

- Dia membagikan lagu favoritnya adalah "Merry-Go-Round" dari Joe Hisaishi dari soundtrack Howl’s Moving Castle.

- Saat Kihyun muncul di "Masked Singer", para penggemar langsung mengenali suaranya.

- Dia bilang dia ingin menjadi seperti artis Kim Gunmo.

- Kihyun mendaftarkan Michael Jackson sebagai artis asing yang vokalnya dia kagumi.

- Beberapa julukan Kihyun adalah: "Manis" karena dia lucu, Kirange, yang merupakan kombinasi antara namanya dan rambut berwarna oranye dan Tinie, karena ukurannya yang kecil.

- Hanya Kihyun dan Shownu yang menganggap diri mereka sangat menarik, anggota lainnya menganggap diri mereka "baik-baik saja".

- Dia memiliki lesung pipi yang lucu di pipinya.

- Kihyun memiliki kebiasaan memiringkan kepalanya ke belakang saat dia tertawa keras

- Dia bisa berbahasa Inggris

- Dia tidak bisa melakukan aegyo.

- Dia memiliki beberapa botol parfum.

- Hobi: Menari dan bergaul dengan teman.

- Warna favoritnya adalah Biru.

- Salah satu makanan favoritnya adalah ayam.

- Dia tidak suka cranberry.

- Dia paling berterima kasih kepada Shownu baru-baru ini

- Dia ingin berbagi kamar dengan I.M karena mereka tidur nyenyak dan karena I.M tidak banyak berbuat

- Hari-hari ini dia ingin mendengar orang mengatakan bahwa panggungnya keren

- Kihyun memegang salah satu judul 3 kelap-kelip jari legendaris di antara idola karena sangat menyakitkan sehingga bisa menggumpal saat terkena. 
(Yang lainnya adalah Onew Shinee dan Jimin BTS)

- Dia ingin berubah menjadi presiden untuk satu hari

- Shownu memberinya kesan pertama yang terbaik

- Untuk doljabi-nya (tradisi Korea ketika bayi berusia 100 hari) dia memilih pena

- Dia tidak menyesal / menyesal terhadap anggota

- Dia ingin menyanyikan lagu pengantar tidur untuk monbebe

- Dia mengatakan Hyungwon adalah yang paling sulit untuk bangun

- Selama acara fan sign, hal yang paling ingin dia lakukan adalah memegang tangan penggemar erat-erat dan berbicara dengan mereka

- Dia mengatakan kelemahannya adalah dia mudah stres

- Anggota memilih Kihyun sebagai anggota yang bertindak seperti maknae.  (Qmentary)

- Kihyun mengatakan Wonho tahu segalanya tentang dia karena Kihyun dan Wonho sering tinggal di rumah bersama (Amigo TV season 4 ep.3)

- Kihyun dan BTS 'Suga adalah teman dekat.

- Dia tidak bisa makan ikan karena baunya yang menyengat.

- Kihyun memiliki acara memasak yang dia lakukan di Vlive mereka dan juga digunakan untuk menjadi pembawa acara Mon Happy Radio, semacam acara radio, bersama Minhyuk dan dapat dilihat di Vlive.

- Dia menyanyikan OST "One More Step"
untuk drama Korea "She was pretty".

- Dia menyanyikan "Love Virus" bersama dengan Cosmic Girls 'Seola sebagai OST untuk "What’s Wrong with Secretary Kim".

- Dia juga menyanyikan beberapa OST lainnya: OST "Attractive Woman".  untuk "Orange Marmalade" (bersama Jooheon);
OST “Can't Breath” untuk “Investigation Couple” (bersama Jooheon);  OST "The Tiger Moth" untuk "Shopaholic Louis" (ada 2 versi: Kihyun menyanyikan versi akustik, dan MONSTA X versi rock);  OST "Saya Mendapat Perasaan" untuk "Mitra Mencurigakan"

- Tipe ideal Kihyun: seorang gadis yang tampak seperti bayi dan memiliki banyak aegyo.

Monsta X✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang