주헌

2 0 0
                                    

Fakta jooheon:

- Trainee pertama diumumkan sebagai anggota Monsta X (setelah acara TV survival "No Mercy").

- Dia lahir di Seoul tapi dia besar di Daegu.

- Joohoney memiliki adik laki-laki.

- Dia sangat mengagumi Michael Jackson.

- Dia adalah rapper terbaik di antara para trainee.

- Merilis single dengan Hyorin & San E.

- Selain menulis lirik dan produksi lagu, dia juga ingin ambil bagian dalam pembuatan jaket album dan video musik.

- Ditampilkan di single MadClown meskipun dia masih trainee.

- Dia dulunya adalah anggota grup pria K-Pop Nuboyz (Starship Entertainment).

- Dia berbicara bahasa Korea dan Inggris.

- Dia tidak memakai cologne sebagai gantinya dia memakai bedak bayi yang harum. 
(Ada tempat di mana Anda bisa mencampur aroma yang diinginkan dengan bedak bayi dan itulah yang dia pakai sendiri).

- Dia tampak agak polos dalam hal humor / lelucon kotor.  (DinDin menyebutkan bahwa orang yang menulis komentar ingin mereka membandingkan ukuran tangan dan DinDin seperti "Ini agak kotor" (mengacu pada bagaimana ukuran tangan pria sering dikaitkan dengan ukuran kejantanannya) dan Joohoney seperti "Mengapa?"  )

- Monsta X tidak akan menerima ponsel pribadi sampai mereka mendapatkan # 1 (di program musik utama), jadi dia berkomunikasi dengan Mad Clown melalui email.

- Dia mengaku sangat terobsesi dengan topi.

- Dia bilang dia tidak pernah berpikir untuk melakukan operasi kelopak mata ganda.

- Joohoney mengakui bahwa dia adalah tipe pria yang tampil dingin di depan seorang wanita, tetapi pada kenyataannya sangat peduli di dalam.

- Dia memiliki dua kucing kucing abu-abu bernama Yoshi dan Gucci.

- Dia berteman baik dengan rapper Korea GUN.

- Joohoney berteman baik dengan Jackson dari Got7 dan Chanyeol dari EXO.

- Dia juga berteman dekat dengan mantan anggota 4TEN, Tem.  Dia mengatakan Joohoney seperti adik laki-lakinya.

- Hewannya di "Safari in Monbebe World" adalah lebah (karena dia dipanggil Madu).

- Hobi: Bermain video game, pergi dengan teman, menonton film.

- Makanan favoritnya: makanan apa pun yang memiliki barang curian di atasnya, dia juga suka Tteokbokki

- Dia juga disebut "Manusia ayam" karena dia mudah takut.  🙂

- Di asrama lama dia berbagi kamar dengan Minhyuk, Kihyun dan I.M.

- Di asrama baru, dia berbagi kamar dengan Shownu dan Hyungwon.  (vLive)

- Dia selalu membawa baterai eksternal

- Dia ingin bepergian dengan MX

- Dia pikir Shownu adalah yang terbaik dalam pemotretan

- Jika dia makanan, dia akan menjadi pangsit

- Saat pertama kali bertemu Shownu, dia mengira Shownu lahir di Arizona dan sedang belajar tari di Korea Selatan

- Dia pertama kali minum kopi ketika dia berusia 21 tahun

- Dia suka menonton film horor dengan Minhyuk

- Bentuk skinship favoritnya adalah berciuman (mematuk)

- Joohoney berkompetisi di Show Me The Money 4 tetapi tersingkir di Babak Ketiga.

- Dia adalah anggota Monsta X pertama yang debut solo.

- Pada 28 April 2015, Joohoney merilis mixtape pertamanya 'JUNG JI'.

- Pada tanggal 31 Agustus 2018 Joohoney merilis MV "Red Carpet".

- Tipe ideal Joohoney: "Wanita yang sangat cocok dengan jeans.
Semua orang itu adalah tipe ideal saya. "

Monsta X✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang