Fakta Minhyuk:
- Dia adalah anggota terakhir yang dikonfirmasi untuk Monsta X
(Setelah acara TV survival No Mercy).- Dia lahir di Gwangju, Korea Selatan.
- Dia tinggal di Seoul tetapi dia belajar berbicara satori dari orang tuanya.
- Minhyuk memiliki adik laki-laki yang sudah bertugas di militer.
- Ibu Minhyuk adalah mantan pemain bola voli. Dia mengatakan bahwa dia sangat tinggi dan dia mengejarnya.
(Deokspatch X - Ep.7 Idol Beef World)- Dia pembuat suasana hati grup, mencerahkan suasana dengan lelucon dan kepribadiannya yang lucu.
- Spesialisasi: Bercanda
- Ketika acara TV NO.MERCY dimulai, dia adalah orang luar, dan banyak pemirsa mengatakan bahwa dia tidak akan mencapai formasi terakhir grup.
- Bagaimanapun, dia membuktikan semua orang salah, karena dia adalah anggota penting grup.
- Anggota grupnya mengatakan dia adalah jiwa grup, orang yang menjaga suasana tetap cerah dengan leluconnya.
- Dia memiliki keinginan kuat untuk tampil di variety show dan menjadi MC di acara musik.
- Dia memakai lensa korektif.
- Minhyuk selalu memakai iPad.
- Dia tidak bisa berenang.
- Dia sulit untuk bangun.
- Dia adalah anggota yang paling sulit diyakinkan untuk mandi.
- Dia tidak suka mendengar bahwa dia manis, tetapi dia lebih suka mendengar bahwa dia seksi.
- Dia bilang dia mengagumi Soyou (Suster).
- Dia dekat dengan Jaehyun NCT,Sungjoo UNIQ, Mark GOT7, Jeonghan Seventeen, Kwangjin N.Flying dan aktor Park Bo Gum.
- Dia selalu menyukai gadis melengkung dengan kulit putih.
- Jika dia akan ditinggalkan di pulau terpencil dengan salah satu anggotanya, dia memilih Shownu (“Karena Shownu akan memasak dan kita akan makan bersama”) atau I.M (“Aku akan membuatnya menjalankan tugas!”)
- Jika dia punya kesempatan, dia ingin pergi ke kafe di Garosu-Gil bersama Kihyun dan Hyungwon.
- Dia memilih Shownu sebagai anggota yang akan dia berikan kepada saudara perempuannya jika dia memilikinya.
- Menurut Minhyuk, dirinya dan Shownu saling melengkapi dengan baik. ("Kepribadiannya sangat berlawanan dengan kepribadianku. Jika aku keluar dan melakukan sesuatu, dia akan mundur. Jika aku banyak bicara, dia tidak akan berbicara sama sekali. Sebagai manusia, aku tertarik padanya".)
- Minhyuk mengatakan dia ingin mencoba warna rambut merah, seperti rambut Jooheon di 'Hero'.
(10 Asia November Edisi Wawancara Monsta X)- Dia paling percaya diri di bibirnya.
- Dia membintangi "High-end Crush" (2015)
- Minhyuk akan berada di "Law of the Jungle" di Chili, menggantikan Kangnam (dia sakit)
- Dia ingin belajar gitar akustik, karena menurutnya itu akan cocok dengan suaranya yang serak.
- Dia bisa menahan alkoholnya hingga 2 cangkir soju.
- Minuman favoritnya adalah cola.
- Dia juga suka cafe latte.
- Rasa es krim favoritnya adalah yogurt, teh hijau, dan mangga.
- Makanan favoritnya adalah ubi dan pizza.
Makanan yang kurang favoritnya adalah mentimun.- Warna favoritnya adalah Merah.
- Nomor favoritnya adalah 1.
- Minhyuk mudah menangis.
- Dia lebih suka jeruk manis daripada yang asam
- Jika dia harus mengubah nama panggungnya, dia akan memilih Yeha (예하)
- Dia pikir Shownu adalah instruktur tari ketika dia pertama kali bertemu dengannya
- Dia pikir Wonho mengambil fotonya yang terbaik
- Dia bisa makan 3 porsi daging sendiri
- Dia suka lagu "Trivial Things" oleh Lee Sora. Lirik yang paling dia suka adalah 잠깐 일어나 봐, 거기 어디 니
- Dia lebih suka sandal daripada sepatu kets
- Dia banyak berbicara di obrolan grup MX
- Dia selalu mengisi penuh teleponnya, apa pun yang terjadi
- Minhyuk melatih perutnya selama seminggu untuk promosi mereka di "Hero" sebagai hadiah untuk Monbebe.
- Di asrama lama dia berbagi kamar dengan Kihyun, Jooheon dan I.M.
- Banyak penggemar mengira bahwa Minhyuk adalah maknae karena kepribadiannya yang ceria dan sikapnya yang seperti maknae
- Minhyuk mengatakan bahwa bagian belakang kepalanya benar-benar rata.
- Minhyuk dulu punya tato tapi kemudian dihapus karena fans mengeluh.
(Dia mengatakannya selama fan con)- Selama 170421 KBSWORLD K-Rush FB Live, dia mengatakan jika dia seorang gadis dia akan berkencan dengan Wonho.
- Selama NO.MERCY, Minhyuk memilih Soyou SISTAR sebagai tipe idealnya.
- Selama NO.MERCY, Wonho memilih Minhyuk sebagai trainee paling tampan karena dia mengatakan dia sangat menawan dan selalu banyak tersenyum.
- Tipe ideal Minhyuk: "Seorang gadis gemuk. Alangkah baiknya jika itu seseorang yang kebalikan dari saya.”