Hallo gayss..perkenal kan nama saya ana dan saya lagi bersekolah di universitas di bandung..di tempat kuliah saya ini saya mempunyai 5 sahabat yang sangat baik dan ada juga yang ngeselin, lucu2, pokok nya menyenangkan deh berteman sama mereka.
Dan kebetulan kami ber enam sukak sekali heking atau mendaki gunung..dan rencana kami, kami akan mendaki gunung pada saat liburan yang akan datang ini
Kantin
Saat ini kami lagi di kantin mengobrol ngobrol masalah liburan...
Maya:" o ya teman2 kita bsok liburan, kita mau liburan ke mna ni??
Tasya:" gi mana kita liburan nya ke pantai aja pasti seru bangettt dehh"
Meli:" iihh gk asik banget ke pantai dah bosen tauukk"
Gue:" iya benar banget tu gk asik kalau ke pantai"
Tasya:" ydh deh terserah kalian aja.gue mah apa" sambil membuat mukak bete
Lalu kami pun tertawak bersama melihat mukak bete tasya..
Marsel:" gi mna kalau kita liburan nya puncak aja pasti seru banget tuh"
Varel:"iya bener tuh mending puncak aja"
Gue: "aku sih setuju2 aja karena dh lama juga kan kita gk muncak bareng"
Tasya:"iihhh jangan muncak knp sih kan seremmm kalau kita liburan nya ke puncakk"
Marsel:" gk serem lo tasya.. kalau lo takut kan ada gue di samping lo yang selalu menjaga adinda wkwkwkw"
Meli:" bisa aja lo bambankk gombal nya wkwkwk"
Lalu kami pun tertawa saat mendengar gombalan si marsel wkwkwk ada2 aja marsel bisa2 aja mengombal si saat tasya takut..
Gue:" jadi gi mna ni?? Jdi gk kita liburan nya ke puncak??"
Maya:" gue sih jadi2 aja"
Meli:"gue jga mau2 aja"
Varel:"gue jga mau"
Marsel: gue juga pasti mau donk"
Gue:"kalau lo tasya??"
Kami melihat ke arah tasya guna untuk berharap ia mau ikut liburan ke puncak
Tasya: " ydh deh gue mau.. karna kalian pengen banget jdi nya gue mau aja"
Dan kami pun tersenyum mendengar nya...
Gue:" yess makasih bebeb tasya.." seraya memeluk nya.. " oh ya tpi kita mendaki nya ke mna??
Varel:" gi mana kita muncak nya ke hutan deat aja??
Meli:" hutan deat??" Meli nampak bingung saatt mengetahua hutan deat..
Varel:" dari internet yang gue baca hutan deat itu sama jga dengan hutan kematian"
Tasya:"haa?? Hutan kematian?" Apa itu tidak berbahaya rel??
Varel:"tidak kok..itu cmn nama nya saya yang mengerikan tpi tempat nya egk kok dah gue baca baik2 di internet"
Gue:"btul kan gk berbahaya?? Awas aja lu sampek buat kita gk bisa pulang"
Varel:" iya tenang aja aman kok"
Meli:"tapi kok perasaan gue gk enak ya"
Maya" perasaan lu aja kali"gue aja biasa2 aja tuh"
Gue:"udh2 jdi deal kan kita muncak ny ke hutan kematian??"
Deaall!!! Ucap kami serentakk
O ya gayss sebelum lanjut gue akan perkenal kan sifat atau karakter2 gue dan teman2 gue dulu yak, supaya kalian kenal 😉 seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak nikah🙉 kok tak nikah ya🤔 ya tak nikah lah gi mna mau nikah kalau tak kenal 😹😹
Seett daah author ada2 aja 🙄 dah lah kita skip aja🙂Sifat gue...
Gue:r ramah, peduli, sukak menolong,baikk deh pokok nya😆dan gue juga sukak ngelawak dan barbar😭😂😂tpii gue cantik ya gayss jangan salah😎Sifat teman2 gue
Maya: pemberani, peduli, sedikit cuek hanya sedikit ya gaysss...
Tasya: penakut, lugu, ramah.
Meli : baikk, peduli dan jangan lupa kan sifat barbar nyaaa..sukak malu2 in soal nya😭😹😹
Marsel: playboy cap taik😂tapi dia baik lo gayss ganteng juga🙊 hayoo siapa yang mau sma dia angkat kaki nya atas2🙉😹😹
Varel: orang nya cool,baikk, ramah, pintar, sukak membantu, tapi dia mah dingin orang nya☃️Nahh marii kita lanjutt ya gayss..😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutan Kematian (Tamat)
HorrorSebuah hutan yang sangat mengerikan yang mampu membuat nyawa seketika lenyap... Dan di sini lah awal cerita perjalanan yang sangat mengerikan itu.. Akan kah kami selamat atau tewas di hutan??? Marii baca cerita ku: )