Rasa suka bisa datang kapan saja, entah dengan siapa dan dimana.
- Queenzea Devalin.Baca nya pelan pelan ya biar mendalami wkwk.
Happy Reading💙
Di malam yang dingin. Gadis cantik tengah bergulat di depan laptop nya. Ya, Zea. Saat ini Zea tengah membuat cerita di Aplikasi Wattpad. Dia membuat cerita bukan mengharapkan vote nya tetapi memang hobi nya.
Tingg!
Suara pesan masuk dari iPhone Zea.
---- CECAN CECAN CANTIK AW ----
Nesa: gesss tau ga si, si Caca tadi di bentak sama Arkan.
Abel: hah, srius lo? Kaya cabe kurbel si.
Marlene: iya ish parah, malu banget pasti haha mampus.
Queenzea: Caca yang sering sama jejes itu? Gue gatau.
Nesa: masa lo gatau si Ze. Besok deh gue kasi tau.
Abel: tau emang si Zea ma, padahal Primadona tapi kudet banget.
Marlene: bukan kudet tapi ga ada guna ngurusin orang lain.
Queenzea: iyaa, tadi gue sama Arkan dari kedai es cream.
Abel: HAH NGAPAIN LO.
Nesa: kok lo bisa sama dia.
Queenzea: besok gue ceritain.
Nesa: Btw, besok berangkat bareng yoks. Pake mobil gue, bokap gue udah balik. Nanti gue jemput ke rumah lo pada.
Abel: manteppp, ga perlu ongkos jadinya deh gue. Gue tabung buat beli make up yang abis. Sering sering ya Nes.
Marlene: oke, rumah gue deket sama Zea, jadi ga perlu waktu yang lama.
Queenzea: oke, lo biasa berangkat jam brp?
Nesa: 10 menit sebelum bel masuk.
Zea menutup laptop nya dan mematikan iPhone nya, berjalan menuju kasur untuk beristirahat. Tak luput fikirannya masi terngiang ngiang saat bersama Arkan tadi.
Kenapa saat bersama Arkan, rasa nya ada yang beda.
-Zea.Hati nya tentram. Ya, itu perasaan Zea saat bersama Arkan. Sikap nya yang adem bak es batu membuat nya makin penasaran sama Arkan Dirgantara.
Apakah mulai sekarang, Queenzea Devalin akan terus mencoba mencari tau sosok Arkan Dirgantara?
Cari tau tentang dia bukan berarti gue suka atau terpesona sama dia. Gue cuman penasaran sama sikap dia yang jarang ngomong dan senyum, itu yang bikin gue tertarik ingin deket dengan seorang Mostwanted, Arkan Dirgantara.
-ZeaChatyn.
Zea memikirkan gadis itu. Fikirannya yang bertanya tanya dengan sosok Caca itu. Siapakah Dia? Ada tujuan apa dia selalu mengejar Arkan? Untuk apa dia mendekati Arkan?
Fikirannya yang terus bergulat dengan dua nama itu, sampai akhirnya Zea terlelap dengan jarum jam menunjukan pukul 22.00.
Part kali ini, dikit ya? Sorry ya, aku ga sempet buat part yang panjang jadi segini dulu aja :)
Sorry juga, Aku baru up sekarang, karna aku sibuk banget sama urusan sekolah jadi ga sempet.
Gimana part kali ini?
Jangan lupa pencet bintang di bawah💙
- Salam Sayang, Nanay❤️
Jakarta, 16 Agustus.
-Nay.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKAN {SLOW UPDATE} ✓
Teen Fiction"Sikap lo aneh, bak es batu. Dingin, ya sikap lo dingin. Jarang ngomong dan jarang senyum, bikin gue mau lebih dekat dengan lo." - Queenzea Devalin. "Lo cewe ribet, ngeselin, ga ada kerjaan lain selain gangguin gue. Semenjak lo dateng ke kehidupan g...