siapa?

13 1 0
                                    

Vegapun dengan cepat menarik lengan  Elang untuk makan  entah keberanian dari mana ia berbuat seperti itu dan  Elang merasa sedikit Nyaman? karna ia sudah sangat lapar.

Elang pun yang melihat iphone vega yang ingin jatuh dari saku rok pun mengambilnya dan langsung membuka hp vega,untungnya hp vega tidak diberi password dan menyimpan nomor nya di hp itu

"Anjing lo apa apaan buka buka hp orang?! Bangsat emang!"
Vega yang melihat ho nya dimainkannoleh Elang pun merebutnya.

"Duduk sana sama temen lo!''
Tunjuk elang kearah segerombolan cewek yang bisa dilihat dari penanpilang mereka adalah badgirl.

"Iya! Aelah bocah''
Ketus vega.

"Apa lo bilang?''

"B-O-C-A-H,wleee😋"
Teriak vega dan bergegas pergi menuju teman teman nya.

Elang tertawa kecil melihat tingkahlaku perempuan yang baru beberapapuluh menit lalu ia klaim menjadi mangsanya walaupun perasaannya sendiri tidak tau menyukai atau tidak sekarang hanya ada rasa melindungi didiri sang raja angkasa untuk melindungi sang bintang.

Saat sudah sampai di meja para inti IM elang bergegas duduk dan memesan makanan nya.

"Woi langgg siapa tuhhhh tadi''
Tanya sorang laki laki yg bernama REHAN ATHIRA ia adalah tipikal cowok brangsek,banyak bacot,fakboy,walaupun fakboy skincare tetap yg pertama dihatinya dan dia adalah wakil dari geng IM

"Cewe goblok!"
Jawab elang dengan sedikit tertawa.

"ANJIM seorang elang yang dingin nya kaya kulkas 35 pintu deket sama cewe?"
Tanya Azra asyraf faresta sifat nya sebelas duabelas sama rehan ,pentakilan,suka ganggu cewe.

"Jangan ngadi-ngadi lu nyet! Si bos mah juga pengen ngerasain jatuh cinta!"
Nyolot rehan mendapat tatapan tajam dari Elang.

"Dih apaan lu gue kagak mendesah anjir dari tadi,budek ya lo?"
Sambung azra tak kalah nyolot

"Udah elah,gelud mulu dari tadi kaya anjing ama babi"
Ujar Raka bhima azura orang paling kalem di IM sekaligus ketuan tim futsal,paling pinter juga,dia tipikal cowo yang,pendiam tapi gak dingin dan gak pelit,lagi pdkt sama cewe juga.

"Mampus!"
Hina sorang cowok DINGIN bahkan lebih dingin dari Elang,ketus,mageran,paling benci sama cewe manja,nge vape,dan kalau senyum ada lesung yg dalam nya 70m bawah laut,dia adalah Delvin delana evano.

"Heh! Es teh manis dingin! Elo hobi banget ya buat orang skakmat"
Geram rehan.

"Bwahahahahah🤣🤣 anjir dah muka lo kaya monyet han!"
Ledek azra dengan ketawa bak kuntilanak.

"Diem lo dugong!"

Mereka pun menghabiskan waktu di kantin dengan dihibur candaan receh rehan dan azra dan juga mereka tentu nya bolos pelajaran mungkin bisa sampai jam akhir.

     Dilain tempat masih di SMA TUNAS NUSA HIGHT SCHOOL tepat nya dikelas XI Nusa mipa 2,vega dkk tentunya tengah ngerumpi cogan sekolah,mostwanted boy,badboy nya sekolah siapa lagi kalau bukan geng IM.

"Eh gagagagaggaga lo kok bisa sih bareng sama elang! Siketua nya IM!?"
Heboh Elian winola atau yang keral disapa nola dengan megeprak meja dengan heboh ,cewe yg banyak bacot,urat malu kagak ada dan berponi.

Sekarang vega dkk duduk dikelas yg kosong karna semua murid kelas mereka tengah mengikuti pelajaran bahasa indonesia di perpus sedangkan mereka bolos alasan sakit berak.

"Pacar gue tuh!"
Bohong vega bercanda.

"DEMI APA?!GILA! Elang Pacar lo? Kok bisa?dijodohin?! Dimana ketemu?kapan pdktnya?santet atau sogok?''
CHELSEA SELINA STEFANI atau chelsea si gadis manis,TOMBOY,gak ada jiwa cewek nya,rambut pendek ombre  warna ungu gelap ,selalu bikin rusuh,berbuat sesuka hati dan selalu ngunyah permen karet itu sangat heboh jika membahas tentang topic geng IM.

STAR OF THE EAGLE : Ictinaetus MalaiensisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang