Setelah berdebat disekolah tadi vega dkk bergegas pulang dan sekarang vega tengah duduk diruang tamu menunggu sang papa (rayn) pulang.
"Assalamualaikumm vegaa!"
Terdengar suara sangapa vega pun langsung bergegas untuk menemui sang papa."Walaikumsalam pa"
Jawab vega."Gimana tadi,uda ketemu sama orang nya?"
Tanya rayn dengan raut wajah penasaran."Udah pa".
"Bagus! Tugas kamu hanya selalu dekat dia,awasi dan laporkan kepapa"
" tapi pah,kenapa harus aku sih kan banyak anak buah papa,atau gak kenapa enggak papa bilang aja langsung?".
Tanya vega hati hati takut merubah perasaan rayn."Kamu laksanakan saja tugas yang papa kasih,selama ini papa udah didik kamu dan ilmu yang papa kasih harus berguna lagian kalau papa langsung langsung ke dia nanti dia bisa lebih licik apa lagi kalau mereka bersekongkol akan bisa membuat banyak korban,udah sekarang kamu istirahat karna nati sore kamu harus latihan".
Perintah rayn.Vega pun dengan cepat naik ke lantai dua kekamarnya.
"Papa kenapa harus begini sihhhh...kenapa harus akuuu...kenapa nyiksa bangettttt...aku cuma pengen sekolah kaya anak normal lainnn tapi kenapaaa malah siksa kayak beginiii hiks....hiks...Arrggghhhhhhh gak ada yang bener.!"
Setelah melihat putrinya benar benar memasuki kamar rayn pun juga memasuki kamarnya untuk beristirahat.
"Anak itu benar benar menuruti nya,rencana ku harus berjalan dengan lancar,dan aku harus membuat anak itu mencintai vega karna nanti disaat dia tau kebenarannya dia semakin tersiksa''
Gumam rayn dengan seringai jahat?."Tunggu saja verdinan dendam ku akan segera terbalaskan"
***Setelah tidur beberapa jam sore ini vega turun menemui rayn,untuk melaksanakan kewajiban nya dirumah ini,ia pun turun tangga menuju dapur untuk minum sebelum latihan.
"Vega! Kamu lansung saja ketempat latihan ya nanti papa nyusul"
Vega yang terkejut karna kehadiran tiba tiba papanya diruang makan pun langsung melaksanakan apa yang rayn suruh.
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
"Vega,sepertinya kita harus mengganti samsak nya,besok papa akan pesan samsak baru jadi kamu sementara jangan latihan dulu karena tidak ada samsak''
Ujar sang papa selesai latihan."Iya pah oya pah nanti sekitar jam 12 elang sma IM mau balapan di jalan pah''.
Lapor vega."Oya? Kamu ikut aja buat dia kalah, tapi kamu harus menyembunyikan status kamu ya?''
Vega mengangguk patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR OF THE EAGLE : Ictinaetus Malaiensis
TeenfikcePERHATIAN INI BUKAN CERITA WATTPAD DIHARAP UNTUK TIDAK MAMPIR ke cerita inu mampir aja yg judku nya star of the light