Besoknya..
Siang ini kamu tiduran dikasur. Kamu ga ikut ngumpul sama yang lain dibawah, pengen sih ikut tapi entah kenapa kamu lemes banget sampe gabisa jalan.
Disaat kamu gabisa jalan gini, kamu ngerasa mual. Pengen ke toilet tapi ga kuat jalan, karena kamu ngerasa udah gabisa ditahan lagi mualnya kamu terpaksa berusaha jalan sampe toilet.
Butuh waktu beberapa menit buat jalan ketoilet dan akhirnya kamu sampe ditujuan. Kamu langsung muntahin isi perut kamu.
Di sisi lain..
"pah ma, Chenle keatas dulu ya. Mau nge-charger hp" setelah mendapat ijin, Chenle keatas. Kamar Chenle sebelahan sama kamu btw.
Chenle jalan santai aja kekamarnya, tapi dia mendadak berhenti didepan kamarmu dia ngedenger ada suara gitu.
Chenle ngedeketin badannya ke pintu dan mulai ngetok pintunya.
Tok tok tok
"kak? Kak Y/n..??" merasa tak mendapatkan balasan, Chenle bersuara lagi.
"kak? Are you ok—" ucapan Chenle terpotong.
"C-c-chenle..i'm ok-okay" jawabmu dari dalam dengan pelan.
Chenle ga yakin kamu baik-baik aja langsung lari turun ke bawah.
"PAH! MA! BANG! Kak Y/n dikamar.." mereka yang lagi nonton langsung noleh ke Chenle yang teriak dari tangga.
Mereka semua langsung lari keatas. Sampe diatas, Siwon mau buka pintu kamu tapi sayangnya pintu kamu kekunci dari dalam.
"Y/n! Kamu kenapa?!!" tanya Siwon panik.
Ngedenger suara tangisanmu mereka makin panik semuanya.
"dobrak aja pahh dobrakk!!" ucap Haechan.
Siwon ngangguk trus mulai ngedobrak pintu kamarmu, dengan sekali dobrakan Siwon pintu kamarmu berhasil terbuka.
Mereka nyari keberadaanmu dikamar.
"ASTAGA Y/N!!" pekik Tiffany kaget ngeliat kamu yang lagi pegangan diwashtafel sambil nunduk.
Mendengar pekikan Tiffany, yang lain langsung ke arah toilet. Siwon dengan cepat ke kamu.
"Y/n sayang..apa yang sakit nak? Masih mual sekarang?" tanya Siwon pelan.
Kamu ngegeleng pelan, "udah..ngga" lirihmu pelan.
Siwon langsung gendong kamu dan tidurin dikasur.
"kita ke rumah sakit aja ya? Om telfon papinya Hwall dulu" Siwon baru mau beranjak dari kasurmu tapi kamu dengan cepat nahan tangannya.
"n-no, i'm okay" kamu terlalu malas untuk ke rumah sakit, karena disana sangat membuatmu jenuh.
"no Y/n, you must go to hospital. Papah telfon papi Hwall dulu" ucap Siwon tegas, kamu pasrah aja kalo bentar lagi dibawa ke rs.
"Y/n, ini kamu minum dulu sayang" ucap Tiffany lembut. Kamu duduk dikasur dan minum.
"kepalanya masih pusing?" tanya Jaemin, kamu ngangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW BROTHERS || NCT DREAM ✅
Fanfic"thanks for all, semua yang udah kalian lakuin buat gue, sekali lagi gue minta maaf..gue sayang kalian semua" -Y/n Started: 01-08-20 Ended : 05-11-20