10.55
"WOY KEMEJA MARK KEMANA YAK??"
"IH PUNYA JISUNG JUGA MANAAA??"
"OYY CHENLE! ITU KAOS KAKI GUE KAMBINK"
"HEEH BAJU GUE JEN! JANGAN DIPAKEE!!"
Dan teriakan yang lainnya. Kamu yang lagi makeup tipis dikamar cuma hela nafas pelan "huhh.. Heran punya sodara gaada yang bener" trus kamu lanjut make mascara yang ketunda tadi.
Kamu ngebenerin rambut kamu sebentar trus ngambil tas isinya cuma hp, card, earphone, tissue kering dan basah. Kamu ngambil kacamata trus make trus turun kebawah.
"loh Y/n gamke softlens aja?" tanya Siwon.
"hm? Nggaa pah, mataku sakit kalo make softlens terus-terusann. Nanti pas foto kacamatanya dilepas kok"
Kamu duduk disofa sambil main hp sambil nunggu kerusuhan sodaramu yang lagi siap-siap. Sambil chattingan sama Somi Daehwi Hwall.
"HEY TAPIR ITU SEPATU GUE YA TOLONG"
Pas turun tangga pun mereka masih rusuh:) kamu nengok trus hela nafas pelan.
"eh udah sih gausah teriak. Brisik abang-abangqu, lagian sapa suruh sepatu samaan gitu sama yang laen" ucapmu ke mereka tapi matamu masih fokus balesin chat dari sahabatmu.
Mereka yang tadi asik gelud langsung ngeliat ke kamu dan terpaku ngeliat ke kamu.
"astaga Tuhan, cantiknya..jadi pengen gebet lagi" ucap Jeno pelan, Renjun sama Jaemin yang disebelahnya denger ucapan Jeno mereka langsung nengok.
"eh sadar goblok" Renjun geplak pala Jeno dari kanan.
"tau tuh, sadar woy! Dah jadi sodara kita dia tuh" Jaemin gaikutan aksi ngegeplak pala Jeno kok.
"eh iya, lupa gue" ucap Jeno watados. Bikin 2 pemuda disebelahnya ngendus.
Kamu yang ngerasa mereka diem aja nengok ke depan tangga, mereka semua ngeliatin kamu. Kamu ngebenerin letak kacamata trus natep mereka bingung.
"w-why are you looking at me like that?" karena suaramu, mereka tersadar dan balik nyari sepatu masing-masing.
"uh? Nothing" ucap mereka serempak. Kamu cuek aja lanjut chatting an.
"udah siap semua??" suara Siwon menginterupsi semuanya.
"udah pah" ucap mereka kompak.
"oke ayo berang—eh, kita kan ber 10. Kita bawa 2 mobil ya, jadi 1 mobil isinya 5 orang. Nah Y/n mau sama siapa? Mobilnya Mark apa papah?"
Kamu mikir sebentar, "umm..Y/n dimobil Mark aja pah hehe"
Siwon senyum trus ngangguk, "yaudah ayo berangkat, takut macet dijalan"
Kamu dan yang lain jalan kemobil. Kamu duduk dikursi depan samping Mark, belakangmu ada Haechan, Renjun, Jaemin.
Mobil Mark ngikutin mobil Siwon dari belakang soalnya dia gatau tempat fotonya dimana:').
"ngantuk guee astagaaa" Haechan nguap trus nyender ke kaca mobil.
"makannya gue suruh tidur kemaren tu ya tidur jangan baru masuk kamar malah main game" omel Mark sesekali ngeliat Haechan dari spion depan.
"sstt biarin ajaa Haechan tidur duluu kasiaan. Lagian masih lama nyampenyaa" ucapmu.
"uhh baiknyaa adek gue satu inii" Haechan meluk kamu dari belakang, tapi kan kehadang sama tempat duduk dimobil:).
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW BROTHERS || NCT DREAM ✅
Fiksi Penggemar"thanks for all, semua yang udah kalian lakuin buat gue, sekali lagi gue minta maaf..gue sayang kalian semua" -Y/n Started: 01-08-20 Ended : 05-11-20