bonchap.

2.4K 214 12
                                    

Uyy bby update nihh:)


























Udah dikabulin yaa yang minta bonchapnyaa




























Seneng gaaakk??




















Seneng dong harusnya, tpi klo ga..yagppa:')
































Yokss scroll lagiiii








































Semangat!! /senyum/



































Okee, ini bnchpnyaa..





























2 tahun kemudian

"Jisunggg! Gaboleh boloss, ayo bangun ceffaatttt!!" Haechan sedang membangunkan adik bungsunya yang sekarang sudah menginjak ke jenjang perkuliahan.

"aaaa~! Gamaauuuu ih" ucap Jisung lalu kembali menarik selimutnya.

"lahh, ni bocah yaakk. Bangun kagak?! Gue laporin kebawah ni lu gamau bangun-!" Haechan dah siap-siap mau lari kebawah tapi Jisung langsung bangun dan nyegat tangan Haechan.

"ish! Brisik bang. Iya-iya ini gue bangun kok, awas bilang macem-macem ke dia!" ucap Jisung sedikit kesal. Haechan cuma senyum pelan aja trus ngusak rambut Jisung.

"udah, cepetan mandi. Siap-siap ada kelas pagii kan? Jangan sampe telat.." ucap Haechan sebelum keluar dari kamar Jisung.

Haechan turun kebawah, dia ikutan duduk dimeja makan bareng yang lainnya. Udah lengkap disana.

"gOod moRNinG ALL!!!!" sapa Haechan dengan suara emasnya.

"a-akh! Woy sakit begoo!" ringis Haechan pas dia digetok pake sendok sama Renjun.

"makannya diem. Kalo nyapa yang bener" ucap Renjun santai.

"aiisshh!!" desis Haechan sedikit kesal, yang lainnya cuma ketawa aja.

"duduk Chan.." suruh Siwon, Haechan langsung duduk disamping Jeno.

"tolong lah ya, ini Jisung kemanaaaa gue dah mauu telaatt meetingggg"

"sabar... Jisung bentar lagi juga turun.." ucap Jeno sambil senyum.

"tuh Jisung kak.." ucap Chenle.

Jisung turun dari tangga dengan santai, jalannya udah cem model gitu gais:') padahal ini cuma dirumah.

"cepet nyet, jalan doang banyak gayaaa" Mark greget juga sama Jisung lama-lama.

"heeii Markk language nya sayangg" tegur Tiffanny, Mark cuma nyengir.

"morning uhuyy" ucap Jisung santai.

"umm, udah yuk sarapan. Kasian kalo lama-lama, ntar ada yang telat meeting tuh.." Siwon Tiffanny ngelirik ke seseorang sambil senyum jail.

"ishh apaa lhoo, jan liatin cem gitu..." ucapnya sedikit cemberut.

"haha, udah ayok makann ceffattt" ucap Jaemin.

Selesai sarapan, Chenle Jisung pergi ke kampus Mark dkk ke kantor cabang Siwon dan Tiffany.

"hoy, mau berangkat sama siapa lu?" tanya Jaemin.

"umm, nda tau.. Yoks yang ga sibuk anterin gueee"

"kita semua ga sibuk, ayo mau diantet siapa?" ucap Mark.

"umm, sama..sama Jaemin aja deh hehehe"

"okeh, duluan ya! Kasian ntar ni orang telat haha" Jaemin jalan kemobil duluan.

"um, duluan yaa!! Bye!"

"yoo! Tiatiii!!" teriak Jeno. Jaemin cuma ngangguk ae.

Dimobil.

Belum ada obrolan disana, yang terdengar hanya suara dari radio pagi aja.

"haahh, dah lama ya kita bedua ga semobil ginii" ucap Jaemin memecah keheningan.

"iya hehe, kangen banget"

"eh, jam berapa deh meeting nya?" tanya Jaemin.

"umm, bentar lagi sih.. Lagi 20 menit"

"woylahh, 20 menit lagi?!! Siap-siap ya, gue ngebuttt dolooo" setelah itu, Jaemin beneran ngebut dijalanan. Lampu merah kebanyakan diterobos dan lainnya:) untung gaada nyelakain orang.

Sampe dikantor pusat Jaemin berhentiin mobilnya santai.

"dah sampee~ 5 menit lagi mulai tuh, cukup buat naek keruangan" ucap Jaemin sambil minum air mineral yang ada dimobil.

"h-hoeekk!! G-gila lo Jaem!" penumpang yang dibawa dah mau meninggoy aja rasanya.

"eh, maaf hehe. Nih-nih minum duluu" Jaemin ngebantu orang itu minum.

"hahh.. Okedeh, makasih yaa Jaem tumpangannya.. See u" orang itu kiss pipi Jaemin sebelum keluar dari mobil.

Jaemin ketawa pelan, "haha, iyaa see u.....









































TBC

Hiyaaaa bby gantungin ceritanya:) yaa gapapa lah ya.. Sekali-kali gantungin cerita.. Masih ada yang nungguin bonchapny ga nihhh??
Kira-kira itu siapa yak, kok bsa kisseu-kisseu si Jaemin hmm..

Btw semangat buat yang masih ujian yaaa! Semoga lancar, kalo yang udah slesai selamat semoga nilai kalian tetep aman mwehe

Sorry kalo ada typo dan kawan-kawannya..
Jangan lupa votment yaa-!!
Thankyouu!!♡


-bbyy08♥

NEW BROTHERS || NCT DREAM ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang