07.

535 81 15
                                    

" malam ini kita tidur disini dulu " kata Changbin sambil mengisi peluru pistolnya.

" hanya semalam? " tanya Hyunjin.

" hmm " Changbin hanya membalas dengan dehem an.

" lalu besok kita akan kemana kak? " kali ini Jeongin yang bertanya.

" lihat aja besok " final Changbin.

Saat ini mereka berada di kamar tamu milik keluarga JaeYong. Iya, mereka ber empat sekamar karna memang kamar tamunya hanya tersisa satu. Sebenarnya kamar tamu milik keluarga JaeYong ada sepuluh lebih, kebetulan kakak ipar dan kakak Jaehyun datang bersama keluarganya untuk menginap beberapa hari. Jadi itu dia alasan dari hanya tersisanya satu kamar milik keluarga JaeYong.

Hari mulai malam, Changbin, Hyunjin, Felix, dan Jeongin sedang bersantai sambil mendengarkan penjelasan dari Changbin mengenai zombie zombie itu. Kata Changbin ini adalah virus buatan dari seorang professor di districk 9 yang tidak sengaja tumpah dan mengenai kulit asistennya, beberapa jam kemudian asisten itu berubah menjadi zombie lalu menyerang professor dan penduduk lainnya. Changbin tidak tau pasti kenapa professor itu membuat virus yang bisa dibilang sangat berbahaya. Saat sedang serius mendengarkan penjelasan Changbin, Felix mendengar sedikit keributan di luar karna penasaran akhirnya dia ijin untuk melihat keributan itu dari jendela. Jeongin yang sama penasarannya dengan Felix akhirnya ikut menyusul. Betapa kagetnya mereka berdua, pasalnya mansion Jaehyun itu bisa dibilang cukup jauh dari perkotaan tapi kenapa bisa ada zombie yang datang menuju mansion itu.

" oke sepertinya kita ga jadi bermalam disini " ucap Felix.

" kemasi barang yang perlu di bawa, kita akan berangkat malam ini juga " perintah Changbin.

Setelah selesai mengemasi barang dengan terburu buru dan sedikit panik, mereka akhirnya keluar dari kamar. Kamar yang mereka tempati berada di lantai 2, saat akan menuruni tangga mereka melihat bahwa keluarga besar Jaeyong sudah menjadi zombie dan juga ada beberapa zombie lain. Niat mereka untuk keluar lewat pintu utama gagal, akhirnya Felix menyarankan untuk keluar melalui balkon kamar yang mereka tempati. Rencana Felix di setujui oleh yang lainnya, mereka segera kembali ke kamar lalu membuat ikatan untuk mereka turun melalui balkon. Saat ikatan sudah selesai di buat, Changbin akan turun terlebih dahulu, kemudian Felix, Jeongin, dan Hyunjin menyusul.

Mereka berhasil menuruni mansion itu dengan tenang tanpa membuat keributan. Lalu tujuan mereka saat ini adalah helikopter yang tadi mereka tumpangi, helikopter itu di parkir tidak jauh dari halaman mansion Jaehyun. Tinggal sedikit lagi mereka sampai pada helikopter itu namun tiba tiba saja Hyunjin tidak sengaja menginjak tumpukan rantik dan itu menimbulkan suara yang lumayan keras untuk suasana yang cukup tenang.

" Hyunjin bodoh "

" Hyunjin sialan "

" dasar Hwang Anjim Hyunjin "

Kira kira seperti itu umpatan yang keluar dari mulut Felix, Changbin, dan Jeongin. Dan beberapa detik kemudian Hyunjin berteriak " lari " dengan suara yang sangat keras, oke dari sini kita bisa mengetahui gimana senyebelin nya seorang Hwang Hyunjin. Para zombie yang mendengar teriakan Hyunjin segera berlarian menuju sumber suara, Changbin, Felix, dan Jeongin tidak hanya diam, mereka juga berlari begitu kencang tak kalah dengan zombie zombie dibelakang mereka yang terlihat kelaparan dan mengerikan.

Mereka segera memasuki helikopter dengan terburu buru, dan huhhh mereka berhasil masuk namun para zombie juga sudah mengerumuni helikopter itu. Mereka sangatlah brutal, kaca pada helikopter terus mereka pukul sampai menimbulkan sedikit keretakan. Felix tidak henti hentinya menyumpah serapahi mereka, Jeongin tang terus mengigit bawah bibirnya karna ketakutan, Hyunjin yang terus berkomat kamit merapalkan doa doa yang dia bisa, dan Changbin yang sedari tadi mencoba menghidupkan helikopter namun tak kunjung hidup.

Saat Hyunjin telah selesai dengan doa doa yang di baca, helikopter itu tiba tiba saja berhasil menyala dan itu membuat Hyunjin tersenyum cukup lebar. Changbin segera menerbangkan helikopternya, para zombie zombie itu lumayan terguncang dengan angin yang ditimbulkan oleh baling baling helikopter dan itu membuat mereka sedikit menjauhi benda itu. Saat ini mereka telah berada di udara, suasana di dalam helikopter cukup hening. Felix yang merasa bosan akhirnya membuka suara.

" kak bin, kita sebenernya mau kemana? "

" ummm, mau tau banget ya "

" ck ishhh nyebelin banget "

" HAHAHA, kita akan ke luar negeri "

" h-hah luar negeri?! tapi kan kita ga bawa pasport kak "

" tenang aja gua ada temen yang bisa ngurus itu "

" emang kita mau ke negara mana bin? " kali ini Hyunjin yang bertanya.

" kita bakal ke Indonesia "

" owh kita bakal ke tempat kak Minho sama kak Jiji ya kak bin? " tebak Jeongin.

" he emm " dehem Changbin.

Tidak terasa mereka telah sampai di tujuan, tepatnya di kota Jakarta Indonesia. Semua masalah tentang pasport dan perizinan masuk ke wilayah Indonesia sudah di atur semua oleh teman Changbin dan Jeongin. Sekarang mereka berada di rumah Minho dan Jisung. Minho itu teman Changbin dan Jisung teman sekolah Jeongin, mereka telah menikah satu tahun yang lalu dan memilih menetap di Indonesia karna Minho yang ditugaskan oleh kantornya untuk mengurus cabang yang ada di Indonesia. Changbin menceritakan semua kejadian yang sedang melanda di Korea, setelah mendengar cerita Changbin Minho meminta agar untuk sementara mereka tinggal di rumahnya dan itu di setujui oleh Changbin dan yang lain.

END.

CONGRATSS BUAT ANAK NYASAR  KESAYANGAN NYA WAWA 😭❤️🎉🎉

CONGRATSS BUAT ANAK NYASAR  KESAYANGAN NYA WAWA 😭❤️🎉🎉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan makasii juga buat kalian yang udah mau baca, vote, komen cerita aku ❤️😭🙏 mmf juga kalo kata katanya berantakan, karna jujur aku ga pinter bikin cerita kek gini huhu 😭😭 ini aku bikin juga cmn iseng iseng doang hshsh,, mmf juga kemaren 2 har...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan makasii juga buat kalian yang udah mau baca, vote, komen cerita aku ❤️😭🙏 mmf juga kalo kata katanya berantakan, karna jujur aku ga pinter bikin cerita kek gini huhu 😭😭 ini aku bikin juga cmn iseng iseng doang hshsh,, mmf juga kemaren 2 hari ga up 😭🙏 akhir akhir ini aku banya tugas brou jadi lumayan sibuk trs ga sempat buat lanjutin book ini huhu mmf bgtt 😓

end nya emng ga yambung dan ngegantung,, jdi sepertinya aku bakal bikin bonus chap buat kelyan 🤗🥰

JANGAN LUPA HARGAI KARYA AUTHOR DENGAN CARA VOTE & KOMEN

MAKASII ILY 5K KEMABLI 2K<33

𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏 - 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐉𝐞𝐨𝐧𝐠 𝐟𝐭.𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐋𝐢𝐱 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang