03.

617 96 27
                                    

" duukk... dukk... dduukkk... " Suara tendangan dan pukulan zombie dibalik pintu itu terdengar sangat kencang.

Hyunjin menarik Jeongin untuk di bawa ke kamar dan bersembunyi di dalam lemari pakaiannya, karna memang satu satunya tempat yang aman hanya di lemari itu pikir Hyunjin. Jeongin sudah tidak menangis lagi ia tahu sekarang bukan waktu yang tepat untuk merengek, tapi... kakinya gemetar dan tangannya mulai terasa dingin, ia gugup, Jeongin gugup! Sebenarnya Jeongin bukan gugup karna zombie itu mencoba membuka pintu apart Hyunjin tetapi karna jarak antara dia dan pemilik rumah sangat minim bahkan badan mereka menempel satu sama lain, jika wajah Jeongin tidak munduran sedikit mungkin bibirnya akan menyentuh bibir oversize milik Hyunjin. Sedangkan si pemilik rumah hanya mengamati wajah milik sang tamu, pikiran pikiran liar Hyunjin mulai merasuki otaknya.

" Je, lu kok cantik banget sii " ucap Hyunjin masih dengan pikiran liarnya

" ihh aku kan cowo jadi harusnya ganteng dong bukan cantik " ga terima Jeje tu di bilang cantik, dia kan cowo.

" tapi lu tuh manis, gemay juga, jadi pen gua terkam " jawab Hyunjin sambil meremas remas pipi gempil Jeongin.

" kakkkk sakitt " rengek Jeongin

" suutts jan keras keras Je ngomongnya, ntar zombienya denger loh "

" lagian kakak sii main remes remes pipi Jeje, oh iya kakak kenapa manggil aku Jeje kan tadi pagi manggilnya Jeongin "

" lucuan pake Jeje apa lagi kalo pake Yang pasti tambah lucu "

" ya ya ya terserah kakak aja "

" je,, "

" apa? "

" gua boleh cium lu ga? "

" hah cium? umm emang rasanya ciuman itu gimana kak? temen Jeje di sekolah sering banget ngomongin soal ciuman tapi Jeje ga ngerti dan gatau cara ciuman "

" yaudah sini gua ajarin, ntar lu ikutin aja apa yang gua lakuin ke elu "

Saat wajah Hyunjin mulai mendekat ke wajah Jeongin tiba tiba ada seseorang yang membuka kamarnya, padahal kurang sedikit lagi tapi karna gangguan akhirnya Hyunjin tidak jadi mencium Jeongin, tenang masih ada lain hari dan di lain hari itu ia akan melakukan aksinya begitu pikir Hyunjin.

" halo apa ada orang di kamar ini? " tanya seseorang yang masuk ke kamar Hyunjin.

" ..... " seseorang itu tidak mendengar adanya jawaban.

Di sisi lain,,

" kak itu siapa yang di luar? " tanya Jeongin dengan berbisik bisik

" mana gua tau Je, kan dari tadi kita di dalam lemarin jadi mana tau gua siapa yang masuk. Tapi tunggu dulu, emang itu orang Je? atau jangan jangan dia zombie?!? "

" massa zombie bisa ngomong kak, itu keknya manusia beneran deh "

" tapi kalo dia udah kena gigit gimana Je "

" cek dulu aja kak, dari pada penasaran "

Akhirnya Hyunjin memutuskan untuk membuka lemari tersebut namun hanya setengah, ia melihat ada seseorang dengan pakaian serba hitam yang sedang membuka buka laci meja komputernya. Karna meja komputernya di sentuh oleh seseorang tanpa pikir panjang akhirnya Hyunjin keluar dari persembunyian nya dan memanggil orang tersebut.

" heh sialan gada akhlak lu! buka buka laci orang sembarangan! "

protes Hyunjin dengan emosi, karna jujur saja ia paling benci jika ada orang yang mendekati atau menyentuh tempat favoritnya itu.
Seseorang itu sontak berbalik badan saat mendengar suara Hyunjin, ia cukup kaget karna sedari tadi ia berfikir bahwa apart ini sudah tidak ada penghuninya.

" e ehh sorry sorry, gua pikir apart ini udah gada penghuninya " jelas seseorang itu.

" ck, alasan. terus lu ngapain dah buka buka laci gua "

" gua cuman mau cari kabel data buat ngecharge hp gua "

" bentar bentar minggir dulu lu awas, gua cariin "

Saat Hyunjin sedang mencari kabel data tersebut Jeongin tiba tiba keluar dari lemari, ia sangat pengap berada di dalam benda persegi panjang itu.

" loh adek " ucap seseorang itu yang langsung membuat atensi Hyunjin dari yang focus mencari kabel beralih menjadi kaget dan bingung saat orang asing itu tiba tiba berkata adek.

" kak Changbin! Kakak kemana aja Jeje takut " jawab Jeongin dengan girang namun berubah menjadi cemas tanpa hitungan detik.

" kamu kenal dia Je? " tanya Hyunjin yang sedang bingung.

" kenal lahh, dia itu kakak aku namanya Yang Changbin " jawab Jeongin yang dilanjut dengan memeluk kakak nya.

" owhh pantes enggak kakak enggak adek sama aja, masuk rumah orang tanpa permisi ga sopan emang " omel Hyunjin yang sangat persis seperti ibu ibu yang ada dipasar.

Oke mari kita tinggalkan Hyunjin dengan omelannya yang tiada henti mengatai adek kakak yang sekarang sedang berpelukan itu.

" Je maafin kakak ya, waktu itu kakak ga maksud buat ninggalin kamu sendiri di apart, kakak udah tau kalau ini semua bakal terjadi makannya kakak pergi buat ngurus sesuatu dulu baru setelah itu kakak susul kamu, tapi kakak ga nemuin kamu di dalam apart. kakak bener bener frustasi waktu tadi ga nemuin kamu " jelas orang itu, Changbin.

" maafin Jeje ya kak, tadi pagi itu ada salah satu zombie yang berusaha masuk lewat balkon karna Jeje takut akhirnya Jeje milih keluar dan nerobos gerombolan zombie itu, untung aja Jeje berhasil "

" iya gpp, adek kakak hebat banget berani nerobos gerombolan zombie yang nyeremin itu " jawab Changbin dengan senyuman yang menghias di bibirnya.

" udah ceritanya? " kali ini bukan Jeongin melainkan Hyunjin yang udah jengah dengan kalimat kalimat yang keluar dari mulut adek kakak itu.









Hari mulai malam, Hyunjin, Jeongin, dan Changbin baru saja selesai makan. Setelahnya mereka kembali barjaga takut ada zombie yang berusaha masuk ke apart Hyunjin. Saat mereka sedang fokus berjaga jaga Jeongin mendengar keributan diluar, karna ia penasaran akhirnya Jeongin mencoba melihat dari atas balkon. Jeongin kaget karna mendapati seorang pria yang sedang berusaha menyelamatkan diri dari serangan zombie, pria itu membawa pistol namun sepertinya peluru pada pistol itu habis maka dari itu Jeongin segera memanggil kakak nya dan Hyunjin. Changbin dan Hyunjin yang merasa namanya terpanggil kemudian dengan cepat mendatangi Jeongin, Hyunjin juga ikut kaget saat ia melihat seorang pria dibawah sana dengan ratusan zombie yang terlihat saat lapar, liar, dan mematikan.

umm kira kira siapa ya pria yang di lihat Jeongin, Hyunjin, dan Changbin?

TCB!!

Biasakan hargai karya author dengan cara VOTE & KOMEN

makasii ily 5k kembali 2k<33

𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏 - 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐉𝐞𝐨𝐧𝐠 𝐟𝐭.𝐂𝐡𝐚𝐧𝐠𝐋𝐢𝐱 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang